"Masyarakat lapor mbak wali di 112, pasti kita respon," Imbuhnya.
Sementara itu, Khusnul Mubarok, Pimpinan Cabang Bengkel Mataram Sakti Kediri, mengungkapkan bahwa dalam dua minggu terakhir, bengkel yang ia pimpin memang mengalami peningkatan volume servis. Namun, ia menegaskan bahwa sejauh ini, belum ada kendaraan yang datang dengan keluhan terkait BBM.
"Peningkatan jumlah servis kendaraan sekitar 30 persen dalam dua minggu terakhir, namun tidak ada yang mengarah langsung ke masalah BBM. Biasanya, ini lebih disebabkan oleh servis rutin atau faktor lainnya," kata Khusnul.
BACA JUGA:Puluhan Massa Datangi Pertamina Kediri, Ancam Duduki Kantor Jika Masih Ada Motor Brebet Usai Isi BBM
Pemkot Kediri berharap agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh isu yang belum terbukti kebenarannya, serta terus mengedepankan kehati-hatian dalam memilih tempat pengisian BBM.(roh/fai)