"Pelayanannya sangat profesional, semuanya berjalan lancar dari awal hingga akhir," ungkap Rio Gunawan, seorang warga asal Magetan yang baru saja menyelesaikan pengurusan SIM.
BACA JUGA:Satpas Prototipe Tegaron Sudah Banyak Diketahui Warga Kabupaten Malang
Hal senada disampaikan Hari Agung, warga Tegalsari. Menurutnya, setiap tahapan dalam proses pelayanan di Satpas Colombo dirancang sedemikian rupa agar masyarakat merasa dihargai.
“Saya merasa, mulai dari proses pendaftaran hingga ujian teori dan praktik, semuanya berjalan tertib dan efisien,” tandas Agung.
Dengan dedikasi tinggi dari seluruh jajaran petugas, Satpas Colombo kini menjelma menjadi role model pelayanan publik berkualitas.
BACA JUGA:Polres Malang Tetapkan Provokator Unjuk Rasa Satpas sebagai Tersangka
Inovasi yang dihadirkan tak hanya mempermudah urusan masyarakat, tetapi juga berhasil membangun kepercayaan dan kepuasan yang tinggi.
Berangkat dari sini, Satpas Colombo Surabaya berkomitmen menjadi ikon pelayanan publik yang ramah, modern, dan terpercaya.
“Transformasi ini menjadi cerminan kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, terutama dalam kepengurusan SIM tanpa ribet,” pungkas Kanit Regident Iptu Dyah. (bin)