Polres Gresik Gelar Coaching Clinic Menjadi Polisi yang Dipercaya Masyarakat Melalui Pelayanan Prima

Senin 10-03-2025,13:12 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

3. Apologize - Meminta maaf apabila terdapat kesalahan dalam pelayanan

4. Respond - Memberikan solusi yang sesuai dan cepat

5. Notify - Menyampaikan perkembangan penanganan kasus kepada masyarakat

BACA JUGA:Pastikan Tak Ada BBM Oplosan, Polres Gresik dan UPT Metrologi Sidak Sejumlah SPBU

Dr. Vita juga menjelaskan berbagai dimensi kualitas pelayanan kepolisian, seperti: Keandalan dalam memberikan layanan yang sesuai standar, Data tanggap dalam merespons laporan masyarakat, Jaminan kepastian hukum dalam setiap tindakan, Empati terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dengan menerapkan prinsip-prinsip ini, diharapkan Polri dapat terus meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan, menjaga kepercayaan publik, serta menciptakan hubungan yang lebih harmonis antara polisi dan masyarakat.(hms/day)

Kategori :