SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Sebagai rumah makan yang mengusung slogan Selera Tuan dan Nyonya, Depot Tanjung Api tidak hanya memastikan sajian yang memanjakan lidah, namun juga berkomitmen memberikan pelayanan yang responsif.
BACA JUGA:Depot Tanjung Api, Selera Tuan & Nyonya Menawarkan Sensasi Berbeda
CEO Depot Tanjung Api Aldis Ramadhan menyampaikan, pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang cepat. Pihaknya tidak ingin konsumen menunggu terlalu lama. Pesanan harus cepat datang dan bisa segera dihidangkan tanpa mengurangi kualitas rasa.
"Bagi Depot Tanjung Api, kepuasan konsumen adalah hal yang utama. Karena itu, kami terus berusaha memberikan yang terbaik, termasuk soal rasa dan pelayanan yang responsif," kata Aldis, Jumat, 22 November 2024.
Aldis tak memungkiri bahwa tingginya kunjungan konsumen di momen tertentu seringkali membuat pihaknya kewalahan. Akan tetapi hal ini tak menjadi alasan bagi Depot Tanjung Api untuk mengendorkan layanan.
Sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang diterapkan, Depot Tanjung Api memiliki semangat yang tinggi dalam menyajikan menu makanan maupun minuman. Yakni, dihidangkan di meja konsumen secepatnya dan dalam kondisi fresh serta siap santap.
"Tentunya kami selalu melakukan koreksi dan pembaharuan layanan. Kami pun terbuka dengan kritik maupun saran yang membangun untuk Depot Tanjung Api. Yang jelas, kami ingin rumah makan ini menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat untuk melepas lapar dan dahaga," tuntas Aldis. (bin)