Bank Jatim Sabet Platinum Award-Best Issuer Bank (ATM) dalam Ajang Prima Awards 2024

Selasa 29-10-2024,08:25 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim)  mendapat penghargaan dalam ajang Prima Awards 2024. Kegiatan yang diadakan oleh PT Rintis Sejahtera (jaringan Prima) berkolaborasi dengan Infobank tersebut sukses menobatkan bankjatim sebagai Best Issuer Bank (ATM) – Platinum Award. 

Bertempat di The Meru Sanur, penghargaan prestisius ini diserahkan oleh Wakil Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera (RINTIS) Suryono Hidayat bersama dengan Chairman InfoBank Group, Eko B. Supriyanto dan diterima langsung oleh Direktur Operasi bankjatim Arif Suhirman.

BACA JUGA:Kinerja Moncer, Bank Jatim Boyong Dua Penghargaan Sekaligus dari The Finance

BACA JUGA:Haornas 2024, Bank Jatim Raih Apresiasi Pemprov di Bidang Olahraga Voli

BACA JUGA:Bank Jatim Sukses Selenggarakan Diskofest 2024

Arif mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan kepada bankjatim ini. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kinerja dan prestasi bagi bankjatim yang sekaligus juga sebagai komitmen perseroan dalam memberikan layanan yang baik demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

”Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah setia bankjatim dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga menjadikan bankjatim sebagai pilihan utama dalam bertransaksi perbankan. Semoga pencapaian ini akan menjadi inspirasi, motivasi dan semangat kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah serta masyarakat," ungkapnya.

Guna melengkapi layanan yang diberikan oleh BJTM, nasabah dapat memanfaatkan transaksi di 847 jaringan ATM bankjatim yang tersebar di seluruh pelosok Jawa Timur, Jakarta, hingga Batam.

Selain itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi keuangan di jaringan ATM berlogo ATM Prima di seluruh Indonesia. Kemudian, untuk layanan perbankan yang lebih cepat dan dapat diakses di mana saja, nasabah bisa menggunakan layanan digital JConnect Mobile. 

BACA JUGA:Bank Jatim dan Eratani Jalin Kerja Sama, Buka Peluang Pembiayaan

BACA JUGA:ATM Bersama Award 2024: Bank Jatim Sukses Jadi The Most Transaction Growth

BACA JUGA:Bank Jatim Dukung Atasi Permasalahan Emisi Gas Berlebihan, Berikan 50 Unit Sepeda Listrik ke Unair

Menurut Arif, sejalan dengan visi misi bankjatim untuk menjadi BPD nomor 1 di Indonesia, maka bankjatim senantiasa selalu siap memberikan dukungan optimal bagi seluruh nasabah dimanapun dan kapanpun.

Tidak hanya melalui produk dan layanan yang lengkap, bankjatim juga aktif memberikan edukasi hingga networking untuk menginspirasi serta membantu nasabah dalam meraih kesuksesan sesuai impiannya.

”Kami berharap, berbagai upaya yang telah kami lakukan ini dapat meningkatkan kepercayaan, kenyamanan, dan loyalitas nasabah. Dengan pertumbuhan kredit/pembiayaan yang sehat dan indikator kualitas aset yang terus positif menjadi dasar yang kuat bagi kami untuk terus memberikan nilai lebih. Ke depan, kami akan terus meningkatkan customer experience melalui berbagai inovasi digital. Dengan kemampuan sumber daya dan digital serta jaringan, kami siap menciptakan nilai jangka panjang dengan memprioritaskan kebutuhan para stakeholders dan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Jawa Timur," tuturnya.

Kategori :