Inilah Tanggapan Paul Munster Terkait Kritikan Suporter saat Kalah 0-2 atas Persib

Selasa 22-10-2024,19:58 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kekalahan Persebaya atas tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-2 berdampak pada banyaknya kritikan yang dilakukan suporter Bajol Ijo. Kiper Andhika Ramadhani yang dianggap bermain di bawah performa tak luput dari kritikan yang dilakukan di media sosial. 

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs PSM, Bruno: Kami Siap Raih 3 Poin

"Inilah yang saya tidak suka di media sosial. Saya pikir ketika kami menang, banyak orang yang diam. Namun, saat kami akhirnya kalah, tiba-tiba saja ada banyak orang. Di mana semua orang ini ketika kami menang? Kami berbicara dengan para pemain tentang media sosial. Orang-orang sangat suka bersikap negatif. Inilah masyarakat di dunia sekarang," kata Paul Munster saat sesi konferensi pers jelang Persebaya vs PSM, Selasa 22 Oktober 2024.

BACA JUGA:Jelang Persebaya Vs PSM, Bajul Ijo Kalah Head to Head atas Juku Eja

Pelatih asal Irlandia Utara itu menjelaskan bahwa masyarakat sekarang lebih suka membicarakan hal negatif dari pada hal yang positif. Namun dalam tim ini, seperti yang dikatakan Bruno Moreira, semuanya tetap bersatu dan memang media sosial seperti itulah adanya.

BACA JUGA:Gol Edo Buat Persebaya Tertinggal 0-1 atas Persib Bandung

"Media sosial, memang seperti itulah adanya. Anda bisa mendapatkan hal-hal yang baik dan sebagian besar tidak begitu baik," ujar pelatih 42 tahun itu.

BACA JUGA:Jelang Laga Persebaya Vs PSM Makassar, 2.512 Personel Gabungan Disiagakan

Munster mengatakan jika tujuannya besok adalah untuk menang. Itulah mentalitasnya. Dan Ia berharap semoga orang-orang yang bersikap negatif, mereka juga mendukung tim untuk meriah kemenangan saat melawan PSM besok.

BACA JUGA: Pecundangi 2-0, Persib Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Persebaya

"Tapi saya rasa mereka tidak mendukung dan mungkin mereka bukan suporter Persebaya yang sebenarnya. Jadi kita berharap besok malam, Bonek dan Bonita, semua datang ke stadion untuk mendukung tim," pungkasnya. (rid)

Kategori :