Jelang Persebaya vs PSM, Bruno: Kami Siap Raih 3 Poin

Selasa 22-10-2024,19:51 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 23 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB. Usai menelan kekalahan atas Persib Bandung pada Jumat 18 Oktober lalu, Pelatih Paul Munster mengaku persiapan tim jauh lebih baik.

BACA JUGA:Jelang Persebaya Vs PSM, Bajul Ijo Kalah Head to Head atas Juku Eja

"Sekarang saya bisa berlatih dengan tim penuh, dan itu bagus. Tapi kami hanya berlatih satu hari dengan tim penuh, dan kemarin adalah latihan yang bagus," ujar Munster saat konferensi pers sebelum pertandingan di Kantor Pemasaran Persebaya, Sutos, Selasa 22 Oktober 2024.

"Beberapa situasi kami fokus pada permainan ini. Perasaan yang baik, chemistry yang baik dan semua orang siap untuk pertandingan ini. Selalu menyenangkan untuk memainkan pertandingan secepat mungkin karena ini adalah pertandingan terakhir. Jadi kami sangat fokus pada pertandingan ini," sambungnya.

BACA JUGA:Jelang Laga Persebaya Vs PSM Makassar, 2.512 Personel Gabungan Disiagakan

Saat ini Persebaya menjadi 5 tim terbawah terkait produktivitas gol. Dalam 8 pertandingan yang sudah dijalani, Bruno cs baru mencetak 7 gol. Dalam hal ini Pelatih 42 tahun itu mengakui jika timnya kesulitan mencetak gol. Dan akan terus berjuang untuk memperbaiki itu.

"Kami telah bekerja untuk itu. Semoga besok kami bisa mencetak banyak gol," jelasnya.

BACA JUGA: Pecundangi 2-0, Persib Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Persebaya

Sementara itu, kapten Persebaya, Bruno Moreira mengaku bahwa kondisi tim sedang bagus. Semua pemain telah berlatih bersama dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

BACA JUGA:Gol Edo Buat Persebaya Tertinggal 0-1 atas Persib Bandung

"Kami telah berlatih dengan baik dalam beberapa pekan terakhir. Dan kami siap untuk bermain besok dan meraih tiga poin. Karena jika Anda ingin terus berjuang untuk meraih posisi puncak, besok kami harus meraih tiga poin," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Big Match Persib vs Persebaya, Misi Bajol Ijo Pertahankan Puncak Klasemen

Dalam statistik pertemuan kedua tim di 10 pertandingan, Persebaya Surabaya kalah tipis dengan 4 kemenangan, sekali seri, dan 5 kemenangan untuk PSM.

BACA JUGA:Sibuk di Timnas U-20, Toni Firmansyah Bertekad Ingin Kejar Ketertinggalan di Persebaya

Pada pertemuan terakhir di GBT pada 18 Agustus 2023, Persebaya berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Bajol ijo dicetak pemain asal Singapura Song Ui-young lewat tembakan keras dari kotak penalti di menit ke-9.

Kategori :