Anang Maruf dan Rendi Irwan Semarakkan Ultah CSA Allstar

Minggu 20-10-2024,20:20 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Eko Yudiono

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Komunitas sosial dan sepakbola Campursari (CSA) All Star berulangtahun ke-4. Dalam Happy 4th Anniversary, CSA All Star menggelar fun football menghadapi Lomy FC di Lapangan Jeruk, Lakarsantri dan didukung oleh Top Legal, Minggu 20 Oktober 2024.

Dalam pertandingan 3x25 menit itu, tim yang berhome base di Menganti itu dikalahkan Lomy FC dengan skor 2-5.

Tim Lomy FC yang memenangkan pertandingan diperkuat pemain-pemain yang pernah berkarir di kasta tertinggi Liga Indonesia macam Rendy Irwan, Khomad Suharto, Basuki, dan Anang Makruf.


CSA Allstar merayakan ulang tahun ke-4 Minggu sore, 20 Oktiber 2024.--

BACA JUGA:Eks Bintang-Bintang Liga Indonesia Bakal Hadir di Ultah CSA Allstar

Menurut CEO dan Founder Top Legal Anis Tiana Pottag, S.H., M.H., M.Kn., M.M. yang hadir dalam pertandingan bahwa fun football ini merupakan ajak sportivitas. Selain untuk silaturahmi yang terpenting ialah bisa menjaga kesehatan.

"Ini penting untuk meningkatkan silaturahmi yang pertama kemudian juga kesehatan. Orang-orang di usia sekian ini apa sih yang dibutuhkan, nature kembali ke alam, berteman dengan orang-orang lama, menjalin silaturahim sehingga sportivitas tetapi terjaga sampai tua dan juga mengasah stamina," urai Anis Pottag.

Perempuan yang juga peneliti sekaligus pemerhati sepakbola Indonesia dan Eropa  ini menambahkan, meskipun tidak bisa bermain full time, namun yang terpenting adalah ikut berpartisipasi.

BACA JUGA:CSA Allstar Menganti Sengat Scorpio 4-2 di Laga Bertajuk Hari Lahir Pancasila Match

"Partisipasi ini sangat penting karena membuat mood bisa kembali dan mrlupakan sejenak aktivitas sehari-hari. Seperti menghilangkan stres," terangnya.

Anis Pottag juga mengomentari permainan Pemred Memorandum.co.id Eko Yudiono. Menurutnya dalam skill pemain Eko cukup bagus.

"Sebenarnya by teknik sudah oke, cuma stamina gak kuat deh. Memang stamina di umur 45 up pasti menurun," ucapnya.

Usai pertandingan, undian berupa door prize diberikan kepada anggota tim CLS All Star dalam perayaan ulang tahun ke-4 ini. Hadiah seperti Jersey, jaket, jam tangan, beras, sepatu dan hadia shpesial dari Top Legal juga diberikan untuk menyemarakkan ulang  tahun.

BACA JUGA:CSA Allstar Menganti Juara Trofeo WTT Lakarsantri

Terakhir sebagai penutup digelar acara makan tumpeng bersama-sama. 

Kategori :