Polresta Sidoarjo Patroli Malam Jelang Pilkada

Minggu 20-10-2024,10:16 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan demi terwujudnya situasi kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polresta Sidoarjo  melakukan patroli di sejumlah wilayah Sidoarjo, Sabtu 19 Oktober 2024 malam.

Patroli kamtibmas Polresta Sidoarjo ini juga diimbangi oleh Polsek jajaran dengan menyasar berbagai kawasan. Hal ini sebagai langkah mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti balap liar, tawuran antar kelompok dan termasuk dalam kegiatan pengamanan debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

BACA JUGA:Operasi Zebra Semeru 2024, Polresta Sidoarjo Kenalkan Rambu Lalin dengan Ceria

Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Riki Donaire  Piliang SIK M.Si menjelaskan, patroli pada Sabtu Malam bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo agar tetap aman dan kondusif. 

Serta guna memberikan rasa nyaman bagi seluruh masyarakat Sidoarjo dalam menjalankan libur akhir pekan, karenanya pihak keamanan dengan masif melaksanakan kegiatan patroli diberbagai wilkum Polresta Sidoarjo

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Jalin Kerjasama dengan IJTI

"Personel tidak hanya melakukan patroli, namun juga melakukan kegiatan fungsi Binmas dengan bertatap muka bersama warga secara langsung guna menyampaikan sejumlah himbauan-himbauan terutama untuk turut ikut mensukseskan Pilkada serentak secara aman, nyaman dan kondusif," ujar Kompol Riki Donaire Piliang SIK.MSi.(jok)

Kategori :