Ciptakan Rasa Aman, Polsek Padangan Amankan Gebyar Salawat Peringatan Maulid Nabi

Minggu 20-10-2024,09:22 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID – Berikan rasa aman kegiatan gebyar Salawat dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad Saw, Personil Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro lakukan pengamanan yang bertempat di Balai Desa Banjarejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Sabtu malam 19 Oktober 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Padangan, Forkopimcam, Kepala Desa Banjarejo beserta Perangkat Desa, Tokoh agama, Tokoh madyarakat dan Jamaah sholawat baik dari luar maupun masyarakat Kecamatan Padangan dengan penceramah Habib Fahmi bin Abdillah Assegaf dan Gus Wahid Muhajirin dengan grup sholawat dari Gashona Indonesia pimpinan Ustad Mashun.

BACA JUGA:Panit Binmas Polsek Padangan Dampingi SDM Polres Bojonegoro Sosialisasi di SMAN 1

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menegaskan bahwa pelaksanaan pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman serta mengantisipasi para pengunjung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Giat pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024,” jelas Kompol Hufron.

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL

Ia menambahkan, kegiatan pengamanan ini juga melibatkan personil dari Koramil, Banser, Linmas serta Satpol PP kecamatan Padangan guna melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan, depan lokasi kegiatan dan tempat parkir pengunjung.

“Selama Kegiatan berlangsung sampai dengan selesai berjalan aman dan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini,” tutup Kapolsek.

Kategori :