Kapolres Batu Dicurhati Warga Oro-oro Ombo Terkait Hipam

Sabtu 19-10-2024,11:16 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

BATU, MEMORANDUM.CO.ID  - Warga Oro-oro Ombo Kecamatan Batu/Kota Batu, hadiri giat Curhat bersama, Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata.

Rutinitas Jumat Curhat digelar di Kawasan Cafe pinus Oro oro ombo Kota Batu, Jumat 18 Oktober 2024.

"Jumat Curhat, merupakan sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan, saran, dan masukan terkait berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat." kata Kapolres Batu melalui sambutanya.

BACA JUGA:Antisipasi Penyalagunaan, Sipropam Polres Batu Periksa Senpi Dinas Anggota

BACA JUGA:Polres Batu Gelar Operasi Zebra Semeru 2024, Menuju Pilkada Aman dan Damai

Menurutnya, terlaksana salah satu giat ini,  bentuk wujud nyata komitmen Polres Batu dalam melayani dan mendengarkan aspirasi warga masyarakat Kota Batu secara umum terkhusus Oro-oro Ombo yang turut hadir dalam giat.

“Saya mengajak seluruh anggota untuk semakin dekat dengan masyarakat, sentuh mereka dangan hati sehingga setiap masalah sekecil apapun bisa diserap oleh Polri melalui giat jumat curhat,” Andi Yudha Akrap panggilan Kapolres Batu.

Pihaknya, selalu berupaya dan pastikan, siap tampung seluruh aspirasi atau curhat masyarakat. Selama kegiatan Jumat Curhat, berbagai keluhan dan masukan dari warga disampaikan dengan lugas.

“Ini merupakan cara kita  berkomunikasi langsung dengan warga masyarakat melalui dor to dor seperti ini.Dan in kami rasa sangat efektif sehingga kita tau ada masalah apa sih di masyarakat kita, seperti yang dikeluhkan oleh salah satu warga terkait HIPAM di wilayahnya,”Terang  Kapolres Batu

BACA JUGA:Kapolres Batu Berikan Penghargaan 6 Personel, Warga, dan Lurah Temas atas Pengungkapan Kasus Penembakan

Andi Tegaskan, Polres Batu juga bertekat meningkatkan pelayanan Publik yang sudah baik lebih baik lagi, khususnya Wilayah Hukum Polres Batu, hingga semua masyarakat nyaman.

"Kita akan terus tingkatkan pelayanan Publik Wilayah hukum  Polres Batu. Kita buat semua masyarakat nyaman artinya saat datang membutuhkan pelayanan kita, seperti yang saat ini ada di pelayanan pembuatan SIM 

Tampak, Kapolres bersama pejabat utama Polres Batu secara cermat mencatat setiap keluhan yang disampaikan warga dan memberikan penjelasan terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Misterius di Batu Berhasil Ditangkap dalam Waktu Kurang dari 7 Jam

BACA JUGA:Kapolres Batu Tangung Biaya Pengobatan dan Operasi Korban Penembakan Penjual Bakso

Kategori :