Fauzan: Paslon Luman Pastikan Siap Lahap Materi Debat Pertama Pilgub Jatim

Jumat 18-10-2024,18:30 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Ketua tim pemenangan Cagub Jatim pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim (Luman), Fauzan Fuadi menyampaikan siap menghadapi debat perdana Pilkada Jatim 2024. 

BACA JUGA:PKB Siapkan 81.000 Benner dan Spanduk Cagub Luluk-Cawagub Lukman

Paslon cagub didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini ternyata tidak melakukan persiapan khusus. Mereka akan mengalir dan menyampaikan aspirasi masyarakat yang didapat.

“Persiapan apa ya? Semua sudah dilahap sampai kenyang oleh Mbak Luluk dan Mas Lukman,” terang Fauzan Fuadi, Jumat 18 Oktober 2024 menjelang beberapa menit debat digelar.

Fauzan menyampaikan, untuk materi debat pasalon Luluk-Lukman akan menyampaikan keluhan dan aspirasi rakyat Jatim, selama periode kepemimpinan gubernur sebelumnya. 

“Paling menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat pada saat beliau-beliau turun,” tegas ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini.

BACA JUGA:Kunjungan ke Ponpes Tebu Ireng, Luluk Sampaikan Visi Bagun Ekonomi Berbasis Pesantren

Dalam pesan yang disampaikan, Luluk politisi asal Jombang dan Lukman politisi asal Lamongan ini, menegaskan banyak harapan yang harus dikelola lebih baik. 

“Harapan soal Jatim kedepan harus dikelola seperti apa, lihat saja materi debat yang ditanyakan panelis,” kata Fauzan.

Mantan Ketua PMII Malang ini menyampaikan terkait isu yang akan dilontarkan 7 panelis dalam debat, akan dijawab dengan baik oleh paslon Cagub Luluk-Cawagub Lukman. 

BACA JUGA:Nomor 1, Luluk-Lukman Filosofi Kemenangan

“Kalau soal isu, nanti aja disimak langsung,” urai dia. 

Debat Pilgub Jatim 2024 Kesatu berlangsung Jumat 18 Oktober 2024 mulai pukul 19.00 WIB di Lantai 4 Graha Unesa, Kampus Lidah Wetan. 

BACA JUGA:Kampanye Damai, Luluk-Lukman Terinspirasi Jejak Ratu Majapahit Kencono Wungu

Materi pertama debat, akan dipandu 7 panelis yang diikuti tiga pasangan calon perempuan Gubernur Jatim mempertemukan antara Luluk Nurhamidah-Lukmanul Khakim (PKB) nomor urut 01, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak (KIM Plus) nomor urut 02, dan Tri Rismaharini-Gus Hans (PDI-P) nomor urut 03.

Kategori :