Dukung NCS Pilkada Serentak 2024, Polrestabes Surabaya Helat Jumat Curhat dan Bagi Bansos

Jumat 18-10-2024,13:49 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kegiatan Jumat Curhat kembali dihelat Polrestabes Surabaya. Kali ini diadakan di Balai RW 10 Rusun Penjaringan Sari, Kecamatan Rungkut pada Jumat siang, 18 Oktober 2024.

Selain menyerap aspirasi warga, kegiatan ini turut diisi dengan penyaluran bantuan sosial (bansos). Juga pemberian sarana kontak kepada masyarakat sebagai bagian dari program Nusantara Cooling System (NCS) guna menjaga kondusifitas jelang Pilkada Serentak 2024.

"Dalam sesi Jumat Curhat ini, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah mereka," kata Kasatbinmas Polrestabes Surabaya Kompol Joes Indra Lana Wira.

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Tahan Terduga Pelaku Pemalsuan Surat, Ancamannya 7 Tahun Penjara

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Polrestabes Surabaya. Hadir pula Kapolsek Rungkut AKP Grandika Indera Waspada.

Lalu, acara turut dihadiri oleh perwakilan dari instansi terkait seperti babinsa, ketua RW, RT, dan tokoh masyarakat setempat.

Acara yang berlangsung selama lebih kurang 2 jam itu berjalan hangat. Warga pun terlihat bergembira ketika anggota polisi mulai menyaluran bansos.

BACA JUGA:Polrestabes Surabaya Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

"Kami berharap kegiatan ini dapat memicu semangat kebersamaan sekaligus menjadi komitmen Polrestabes Surabaya dalam menjaga keamanan masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2024," pungkas Joes. (bin)

Kategori :