Korban Terjun Diri dari Lantai 21 Hotel Kawasan Kayoon Tinggalkan Barang Pribadi

Minggu 13-10-2024,20:50 WIB
Reporter : Faishal Danny.
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Sedikit demi sedikit, misteri kematian pria yang terjun diri dari lantai 21 salah satu hotel di kawasan Kayoon, Surabaya, mulai terkuak. Korban berinisial H, asal Jakarta.

BACA JUGA:Geger Pengunjung Hotel di Kawasan Kayoon Terjun Diri

Ia meregang nyawa setelah meloncat dari lantai 21 sekitar pukul 17.30 WIB. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti motif dan alasan korban mengakhiri hidup dengan loncat.

"Benar, korban ini loncat dari lantai 21. Hasil olah TKP. Dia warga Jakarta berjenis kelamin laki-laki," kata Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho ditemui di lokasi, Minggu 13 Oktober 2024.

BACA JUGA:Terungkap, Mahasiswa UK Petra yang Tewas Terjun Diri Pernah Tenggak 10 Butir Obat Tahun 2021

Dari titik korban meloncat, kata Bayu, ada sejumlah barang pribadi yang ditinggalkan. Salah satunya HP milik korban. 

"Barang bukti ada yang ditinggalkan. Termasuk HP itu. Nanti akan kami periksa," ucap alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2009 itu.

BACA JUGA:Mahasiswa UK Petra Tewas Diduga Terjun Diri dari Gedung Kampus

Disinggung terkait surat wasiat yang ada di lokasi, Bayu enggan berkomentar banyak. Hal itu, akan diungkapkan usai proses olah TKP dan penyelidikan berakhir. 

"Nanti akan kami beritahu untuk perkembangannya ya. Sementara itu dulu," tutup Bayu.

BACA JUGA:Polisi Beberkan Identitas Mahasiswa UK Petra yang Tewas Terjun Diri

Diberitakan sebelumnya, aksi nekat mengakhiri hidup dengan cara terjun diri dari gedung lagi-lagi terjadi di Kota Surabaya. Kali ini, tamu hotel di kawasan Kayoon, terjun diri, Minggu 14 Oktober 2024 petang. (fdn)

Kategori :