Trial Game di Malang, Semua Crosser Habis-habisan Rebut Juara Umum

Jumat 11-10-2024,21:10 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Kejuaraan Motocross Trial Game Dirt 2024, seri 5 yang juga pamungkas tahun ini digelar di Sirkuit Lapangan Rampal Malang, Jumat- Sabtu, 11-12 Oktober 2024.

BACA JUGA:Berlangsung Meriah, Kejurnas Motocross di Sirkuit Jotosanur Dibuka Langsung Bupati Lamongan

Belasan crosser elite nasional, tarung habis-habisan demi merebut gelar juara umum Trial Game Dirt 2024. Sejumlah nama langganan juara, ambil bagian dalam event bergengsi penuh nyali ini.

BACA JUGA:Ribuan Fun Biker dan Pencinta Motocross Rayakan HUT Ke-76 Yonif Raider 509/BY Kostrad

"Sejumlah nama langganan juara, seperti Lantian Juan, M Excel, Savona Okky, Ivan Harry Nugroho, Ananda Rigi, hingga Marcellino Rigi, rebutan juara di sini. Sebelumnya, telah dilaksanakan 4 seri di kota lain," terang Race Director Trial Game Dirt 2024 Jim Sudaryanto, ditemui di lokasi acara Jumat 11 Oktober 2024 malam.

BACA JUGA:Bertabur Pembalap Profesional, Kejurnas Motocross Seri 1 di Lamongan Siap Digelar

Ia menambahkan, persaingan antara crosser unggulan makin memanas. Semua menyatakan siap gaspol, demi titel juara di ajang yang diinisiasi 76Rider. 

BACA JUGA:Kejurnas Motocross Dihelat di Sirkuit Jotosanur

Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara mengapresiasi  tingginya animo penggemar motocross, serta partisipasi para pembalap. Menurutnya, dari tahun ke tahun level kompetitif makin berkembang pesat. 

BACA JUGA:Sirkuit Motocross Terpanjang di Indonesia Ada di Lamongan

“Level persaingan makin meningkat. Para rider menunjukkan keseriusan dan ambisinya menjadi yang terbaik. Di putaran final ini, kami optimis tersaji balapan yang seru dan juga menghibur," lanjutnya.

BACA JUGA:Polres Lamongan Dukung Kerjunas Motocross Seri 1 di Kota Soto

Mengingat, kata dia, gelaran dikemas dengan konsep sportainment. Meskipun bukan perkara mudah untuk menjadi juara. Karena, di ajang Trial Game Dirt 2024 ini, nyali saja tidak cukup. 

BACA JUGA:Geliat Ekonomi di Kerjunas Motocross Seri 1, Bupati Lamongan: Semua Hotel Full

"Diperlukan konsistensi dan daya juang yang tinggi, untuk bisa naik podium merasakan gelar juara," pungkasnya.

Kategori :