Bocah 11 Tahun Hilang di Jember, Ayah Laporkan Kasus Penculikan

Jumat 11-10-2024,12:16 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun, SF, dilaporkan hilang di rumahnya di Desa Karangpring, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/B/413/X/2024/SPKT/POLRES JEMBER/POLDA JAWA TIMUR tanggal 10 Oktober 2024 dengan dugaan penculikan.

Dalam laporannya, M. Kamil menyebutkan bahwa anak pertamanya yang baru Kelas 4 SDN Banjarsengon ini terakhir kali terlihat di rumah neneknya di Dusun Gendir, Desa Banjarsengon, Kecamatan Patrang pada pukul 21.00 WIB. Bersama terlapor Samsul berpamitan makan bakso.

"Berpamitan hendak makan bakso bereng Samsul yang sudah dianggap kerabat keluarga namun hingga kini tidak kembali/tidak pulang ke rumah lagi. Tentunya dengan laporan ini kami berharap lekas ketemu dan kumpul dengan keluarga lagi, " kata Kamil, Jum'at 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:Polres Gresik Ringkus Geng Motor Usai Aksi Penculikan dan Penganiayaan

Sementara, Anang Ansori (33), kerabat keluarga menceritakan, terakhir bertemu dengan pelaku Samsul minta diantar ke arah kota (depan Lippo Mall), dengan mengendarai motor Vario 125 warna merah hitam, berangkat kerja sambil membawa gitar (ngamen), sambil memperbaiki handphone.

"Pinjem motor sebentar untuk membelikan bakso ke korban setelah ditunggu beberapa jam tidak kembali, ketika dihubungi sudah tidak mengakat dan membalas, " terang Anang. 

Kasus ini telah ditangani oleh Unit Reskrim Polres Jember. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap keberadaan korban dan menangkap terduga pelaku penculikan. (edy)

Kategori :