Kapolres AKBP Andi Yudha Pranata Dukung Sinergi Pengendalian Inflasi Kota Batu dan Mojokerto

Jumat 11-10-2024,07:31 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

“Langkah strategis yang kami ambil meliputi diversifikasi ekonomi, stabilisasi harga komoditas pertanian, dan penguatan jaringan pengaman sosial,” jelasnya.

BACA JUGA:Tekan Inflasi, Pemkot Batu Kembali Gelar Gerakan Tanam Cabai

BACA JUGA:Pemkot Batu Tanam 5.000 Bibit Cabai untuk Kendalikan Inflasi

Sementara itu, Pj Wali Kota Mojokerto Mohammad Ali Kuncoro mengapresiasi kerja sama ini. “Ini adalah upaya kita untuk memitigasi masa depan dengan perencanaan yang matang. Kolaborasi ini akan menjadi modal penting dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar Pj Wali Kota Mojokerto. 

Kegiatan yang menghadirkan solusi atas tantangan ekonomi ini dimeriahkan dengan penampilan seni dari tiga siswi SLB Eka Mandiri Kota Batu yang membawakan Tari Sesonderan, serta persembahan lagu dari Edrian Sirajuddin D, siswa SLB Eka Mandiri Kota Batu.

BACA JUGA:Mutasi di Mapolres Batu, Kapolres AKBP Andi Yudha Pranata Sampaikan Ini

Suasana semakin hangat dengan adanya penganugerahan penghargaan. Pj Wali Kota Batu memberikan penghargaan Lencana dan Piagam Hakaryo Guno Mamayu Bawono kepada Pj Wali Kota Mojokerto.

Sebaliknya, Pj Wali Kota Mojokerto menganugerahkan Lencana dan Piagam Hasta Bratha Surya Majapahit kepada Pj Wali Kota Batu. Penghargaan ini mencerminkan komitmen kedua kota dalam menjaga kerja sama demi kemajuan bersama. (nik)

Kategori :