Pilkada Kota Malang, Branjang Kawat Perkuat Menangkan Paslon WALI

Jumat 11-10-2024,06:01 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Komunitas Branjang Kawat resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin (WALI) pada Pilkada Kota Malang.

Deklarasi tersebut digelar bersamaan dengan peresmian posko pemenangan di kawasan perumahan Gadang Regency, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis 10 Oktober 2024.

Komunitas yang mayoritas beranggotakan anak-anak muda ini berharap Kota Malang mendapatkan pemimpin yang tepat. Hal itu menjadi alasan mereka memberikan dukungan ke Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin.

BACA JUGA:Baliho Paslon WALI Dirusak OTK, Tim Pemenangan Buka Sayembara Hadiah Rp 5 Juta

Calon Wali Kota Malang nomor urut 1 Wahyu Hidayat mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Deklarasi ini berarti semua elemen masyarakat memberikan amanah untuknya duduk di N1.

“Dukungan ini adalah dorongan dari semua elemen, kelompok masyarakat kepada kami untuk menang,” katanya.

Wahyu menambahkan peran komunitas Branjang Kawat penting untuk wadah kepemudaan. Nantinya, apabila Wahyu berhasil menang dalam Pilkada, akan menggandeng semua komunitas yang ada di Kota Malang.

“Nanti kita bersama komunitas bisa saling berkolaborasi dan bermitra dalam sebuah program,” tambahnya.

BACA JUGA:Dinilai Cocok Memimpin Kota Malang, Relawan Lentera Kasih Dukung Paslon Wali

BACA JUGA:Dukung Penuh Paslon Wali, Bro Kaesang Blusukan ke Kota Malang

Selain deklarasi pemenangan WALI, dalam acara ini juga bersamaan dengan peresmian posko pemenangan di kompleks perumahan kawasan Kelurahan Gadang. Kedua momen tersebut diresmikan dengan pemotongan tumpeng.

Sementara itu, Ketua Branjang Kawat Baresi mengatakan komunitasnya bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan dan memiliki ratusan anggota di Malang Raya.

“Jadi dukungan kepada WALI karena dinilai berpengalaman dan tidak memiliki rekam jejak kasus korupsi,” terangnya.

BACA JUGA:Program Unggulan Paslon WALI Respons Kebutuhan Warga Kota Malang

Ia menambahkan dukungan itu karena dorongan dari masyarakat. Dan yakin dukungan tersebut bisa memenangkan WALI dalam Pilkada Kota Malang agar Kota Malang bisa semakin maju dan permasalahan menahunnya bisa terselesaikan. (ktr/ari)

Kategori :