Ciptakan Gebyar Sholawat Berjalan Lancar, Polsek Padangan Lakukan Pengamanan

Kamis 10-10-2024,07:32 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Demi ciptakan gebyar sholawat dalam rangka peringatan Maulid Nabi berjalan aman dan lancar, Personil Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro melakukan pengamanan yang bertempat di halaman Mushola As Salam Desa Cendono Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Rabu 9 Oktober 2024.

Pengamanan ini bertujuaan untuk ciptakan situasi berjalan aman dan lancar sekaligus sebagai wujud polri hadir di tengah tengah masyarakat .

BACA JUGA:Polsek Kepohbaru Bojonegoro Beri Pengamanan Gebyar Sholawat

BACA JUGA:Pj Adriyanto Bermunajat dan Bersholawat Bareng Habib Zainal Abidin Bin Sagaf Assegaf dan KH. Anwar Zahid

Kepala Kepolisian Sektor Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengungkapkan bahwa sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, Polsek Padangan menerjunkan sejumlah personilnya untuk mengamankan jalannya kegiatan hingga usai.

Selain untuk memberikan rasa aman, kegiatan pengamanan juga untuk mendekatkan Polisi kepada masyarakat, dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

“Selain menerjunkan personil Polsek, kami juga dibantu personil Koramil, anggota Linmas dan Bamser”, ucap Kapolsek.

BACA JUGA:Temayang Bersholawat, Kapolres Bojonegoro Berharap Kamtibmas dan Pilkada 2024 Aman

Gebyar sholawat yang dihadiri oleh KH Burhanudin dari Padangan, berjalan dengan aman selama 4 jam dan para jamaah membubarkan diri dengan tertib dan lancar.

Kategori :