Kunjungi Pasar Madyopuro, Abah Anton Jadi Idola Pedagang

Selasa 08-10-2024,19:51 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Kedatangan Abah Anton, Calon Wali Kota Malang nomor urut 3 ke Pasar Madyopuro, Kota Malang, disambut gembira ratusan pedagang dan pengunjung pasar, Selasa 8 Oktober 2024.

Tanpa dikomando, ratusan orang langsung mendekati Abah Anton dan di antara mereka berebut bersalaman, dan bahkan ada yang meminta swafoto. Mereka pun saling menyapa penuh keakraban.

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Sawojajar, Pedagang Pilih Abah Anton-Dimyati

Abah Anton yang cukup dekat dengan masyarakat ini pun berdialog dan dengan seksama mendengarkan aspirasi masyarakat, yang diantaranya adalah pedagang. 

Semua saran masukan serta keluhan yang disampaikan disimak dan direspons oleh Abah Anton yang nantinya akan ditindaklanjuti apabila mendapatkan amanah sebagai Wali Kota Malang periode 2024-2029.

BACA JUGA:Sapa Ratusan Karyawan Pabrik Rokok, Harap Abah Anton Pimpin Kota Malang

Abah Anton yang pernah menjabat Wali Kota Malang 2013-2018 ini memahami yang dibutuhkan oleh masyarakat, diantaranya pedagang pasar.

“Kami sudah mencatat semua masukan dan keluhan pedagaang Pasar Madyopuro. Ini pasti akan menjadi program prioritas dalam membangun Kota Malang,” kata Abah Anton disambut hangat ratusan pedagang.

BACA JUGA:Bertemu Warga Tembalangan, Cawali Kota Malang Abah Anton Sampaikan Ini

Ketua Paguyuban Pedagaang Pasar Madyopuro H Mohammad Ali Wafa menyambut kedatangan Abah Anton dan mendampingi menyapa pedagang. 

“Kami para pedagang merindukan sosok Abah Anton, beliau seorang wali kota yang bisa mengayomi dan memiliki kepedulian,” tuturnya.

BACA JUGA:Majukan Kota Malang, Abah Anton-Dimyati Siap Datangkan CSR

Diharapkan, apabila Abah Anton terpilih sebagai Wali Kota Malang 2024-2029 tetap memiliki kepedulian pada wong cilik, seperti ketika menjabat dulu. 

“Bagi kami yang penting punya pemimpin yang melindungi. Sosok seperti Abah Anton yang kami cari,” katanya.

BACA JUGA:Deklarasi ABADI Menang Total, Abah Anton: Tidak Ingin Kecewakan Ulama

Kategori :