TNI Jalin Keakraban dengan Warga Melalui Turnamen Bola Voli

Senin 07-10-2024,14:45 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, Kodim 0824/Jember menggelar turnamen bola voli yang berhasil menyatukan TNI dan masyarakat. Pertandingan sengit antara tim putri Desa Umbulsari dan Desa Sukoreno serta tim putra Desa Paleran dan Desa Tanjungsari semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan warga.

Dandim 0824/Jember, Letkol Arm Indra Andriansyah, mengapresiasi antusiasme warga dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan. “Turnamen ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat. Selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujarnya. 

Sementara Danramil 0824/19 Umbulsari Lettu Cba Gatot Subiyanto, disela-sela pertandingan tersebut menyampaikan, terima kasih kepada Kepala Desa Sukoreno yang telah memfasilitasi kegiatan ini, dan kalau memungkinkan ini memang akan kita jadikan agenda tahunan, dalam setiap HUT TNI.

BACA JUGA:Kodim Jember Resik-resik TMP Patrang, Hormati Pahlawan Jelang HUT Ke-79 TNI

Hal ini tentunya sebagai bagian dari kepedulian TNI dalam mengembang olah raga bola voli dan dalam menjaring atlet-atlet potensial di desa-desa. Tegas Danramil 0824/19 Umbulsari tersebut.

Linda Afriani menyampaikan, Disamping hobi bermain bola voli, hal ini tentunya menjadi tontonan tersendiri bagi saya dan masyarakat Desa Sukoreno, bahkan dengan kegiatan ini tentunya akan memberikan ruang kepada atlet-atlet berprestasi di desa-desa menunjukkan kualitasnya. 

"Kegiatan ini sungguh luar biasa. Terima kasih TNI dan Selamat Ulang Tahun yang ke 79, semoga TNI selalu jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI," ujar Linda.(edy)

Kategori :