Blusukan ke Kartoharjo, Paslon MADIUN Tampung Aspirasi Warga

Jumat 04-10-2024,16:47 WIB
Reporter : Andhika Abdillah
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MADIUN, MEMORANDUM.CO.ID - Kegiatan kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Maidi-F Bagus Panuntun (MADIUN) masih terus berlanjut. Kali ini, calon wali kota (cawali) Maidi menyapa warga Kelurahan Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo, Jumat 4 Oktober 2024.

BACA JUGA:Datang ke Kota Madiun, Kaesang Pangarep Sanjung Maidi

"Hari ini giliran menyapa masyarakat Kelurahan Pilangbango. Kami mengunjungi masyarakat secara door to door," ujarnya.

Sama seperti blusukan sebelum-sebelumnya, Maidi menyebut, dirinya bersama tim sambangi seluruh elemen masyarakat. Khususnya, warga lansia non potensial alias ngebrok. Sebab menurutnya, pemerintah harus turut campur tangan dalam kehidupan lansia ngebrok. Sehingga, keberadaan lansia itu tak memengaruhi aktivitas keluarga yang masih bisa produktif.

BACA JUGA:Warga Berharap Maidi Kembali Terpilih Jadi Wali Kota Madiun

"Apa kebutuhan mereka, akan kami tampung dan perjuangkan bersama. Jadi, keluarga yang masih produktif bisa fokus untuk mencari penghasilan," sebutnya.

Dalam memperjuangkan kehidupan lansia, Maidi menjelaskan, berbagai program yang dulu pernah dibawa ketika menjabat sebagai wali kota bakal tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan. Antara lain, merawat lansia di pondok lansia.

BACA JUGA:3 Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun Diminta Hindari Hoaks dan Politik SARA

"Kalau bukan kita yang memperjuangkan, lalu siapa lagi. InsyaAllah jika Madiun diberi amanah akan kami perjuangkan semuanya," jelasnya.

Sementara itu, calon wakil wali kota (cawawali) pendamping Maidi, F Bagus Panuntun blusukan ke rumah warga di Kelurahan Kanigoro. Dalam kesempatan itu, dirinya berusaha menampung semua aspirasi masyarakat. Supaya, ke depan paslon MADIUN bisa mengetahui persis apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Pilkada Serentak, Inda Raya-Aldi Nomor 1, Maidi-Bagus Panuntun Nomor 2, dan Bonie Laksmana-Bagus Rizki Nomor 3

"Ini cara kami mengetahui permasalahan yang dialami oleh masyarakat Kota Madiun. Nantinya, akan kami carikan jalan keluar. Selama demi kesejahteraan masyarakat, pasti kami perjuangkan," pungkasnya. (aji)

Kategori :