M Hidayat Mulai Latihan Pemulihan Diri, Paul Munster: Masih Butuh Banyak Waktu untuk Fit 100 Persen

Jumat 04-10-2024,14:24 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan usai mendapatkan cuti libur. Pada latihan pagi tadi 4 Oktober 2024 di Lapangan Thor, terlihat Muhammad Hidayat sudah bergabung latihan dan harus menjalani program pemulihan untuk bisa kembali fit 100 persen. 

Menurut Coach Paul Munster bahwa kondisi Hidayat masih butuh waktu dan terus dipantau tim dokter. Sebab cedera yang dialami Hidayat begitu spesifik. Namun pada bulan ini Hidayat mulai sedikit berlatih fan berinteraksi dengan tim. 

"Dia bersama dokter sekarang, mengerjakan beberapa hal dengan lututnya, tapi dua atau tiga hari ke depan, dia akan perlahan-lahan berintegrasi dengan tim. Karena itu kami harus berhati-hati dengan cederanya," kata Paul Munster. 

BACA JUGA:Inilah Tanggapan Paul Munster soal 3 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas

Pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan bahwa tidak akan terburu-buru memainkan Hidayat. Sebab jika belum 100 persen, akan menjadi masalah baginya. 

"Jika terlalu cepat kembali, maka itu akan menjadi masalah besar bagi Hidayat, jadi kami harus berhati-hati. Tapi saya ingin dia kembali secepat mungkin. Tapi mudah-mudahan saya melihat dia kembali bersama tim," tegasnya. (rid)

Kategori :