Persebaya Kembali Latihan Pasca Libur, Paul Munster Cek BB dan Lemak Pemain

Kamis 03-10-2024,20:08 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Lapangan Thor, Surabaya, Kamis 3 Oktober 2024 sore pasca mendapatkan libur dari pelatih Paul Munster. 

BACA JUGA:Hadir di Pertandingan EPA Persebaya U-20, Paul Munster: Siap Beri Kesempatan Main ke Senior

Terlihat semua pemain ikut berlatih termasuk Toni Firmansyah yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-20 dan membawa timnas lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025 di Cina. 

BACA JUGA:Persebaya Ditahan Imbang Dewa United 0-0

Dalam latihan sore itu, Munster mengatakan bahwa seluruh pemain dalam kondisi baik. Meskipun mendapatkan libur, namun para pemain juga mendapat program latihan agar kondisi badan tetap bugar. 

BACA JUGA:Babak 1, Persebaya Imbang 0-0 Lawan Dewa United

"Semuanya sudah kembali berlatih sekarang. Jadi kami memberikan beberapa hari libur kepada para pemain, tetapi sekali lagi, mereka selalu memiliki program, seperti menimbang berat badan, juga memeriksa lemak," ujar mantan pelatih Bhayangkara FC itu. 

BACA JUGA:Banyak Mantan Pemain Persebaya di Dewa United, Ini Respons Bruno Moreira

"Tidak ada masalah dengan para pemain yang melakukan pelatihan, tetapi beberapa hari ke depan, kami akhirnya berlatih. Ini adalah pertama kalinya saya berlatih dan mungkin satu atau dua minggu. Jadi, sangat menyenangkan bisa kembali ke lapangan dan mengerjakan hal-hal yang perlu kami kerjakan," sambungnya. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Dewa United, Persebaya Harus Waspadai Mantan Pemain

Munster menuturkan bahwa akan ada program baru untuk anak asuhnya. Program ini nantinya akan sangat sulit. 

BACA JUGA:Inilan Kunci Persebaya Bisa Meraih Hasil Positif di Liga 1

"Sekali lagi, seperti yang kami katakan, mengerjakan hal-hal yang perlu kami kerjakan dan juga mempersiapkan diri untuk pertandingan pribadi," tuturnya. (rid)

Kategori :