Pemotor Disambar KA di Pasuruan

Kamis 03-10-2024,18:06 WIB
Reporter : Hari Mujianto/Muhammad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Nahas menimpa pengendara motor. Saat melintas di perlintasan KA di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, tiba-tiba tubuhnya disambar kereta api (KA). Pengendara motor itu pun terlempar dan langsung tewas di TKP. 

BACA JUGA:Warga Turirejo Malang Tewas Tertabrak Kereta Api

Korban pengendara motor itu bernama Heru Setiyohadi (36), warga Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Peristiwa nahas ini terjadi pada Kamis 3 Oktober 2024, sekitar pukul 11.20 WIB. Akibat hantaman keras Loko KA api, korban pun dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Salah satu saksi mata, Muhdor menyatakan, peristiwa bermula saat korban mengendarai Yamaha Mio N 4633 XN. Ia melaju dari arah timur. Melihat KA datang dari arah yang sama, korban justru memacu kendaraannya dan berusaha menerobos perlintasan.

BACA JUGA:Kakek Tewas Tersambar Kereta Api

"Motornya sempat terhenti di pembatas. Namun pengendara terpental dan tertabrak kereta api," ujar Muhdor.

Kapolsek Kraton AKP Safiudin membenarkan kejadian tersebut. Korban mengalami luka yang cukup parah. Seperti patah tulang tangan kanan dan luka dalam pada bagian kepala.

"Berdasarkan keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Korban menjalani pengobatan," jelas AKP Safiudin.

BACA JUGA:Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Nguling

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Bangil. (hm/mh)

Kategori :