Ketua DPRD Lumajang Apresiasi Kinerja Polres Gerebek Ribuan Tanaman Ganja di TNBTS

Selasa 01-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Agus Sucipto
Editor : Fatkhul Aziz

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Polres Lumajang berhasil amankan ribuan tanaman ganja diwilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Selain mengamankan ribuan tanaman ganja Polres Lumajang juga berhasil mengamankan para pelaku yang diduga terlibat dalam penanaman ganja tersebut, keberhasilan Polres Lumajang tersebut ditunjukkan dalam press release. 

Keberhasilan Polres Lumajang dalam mengamankan ribuan tanaman ganja mendapat apresiasi dari DPRD Lumajang. Hj. Oktaviani yang baru saja dilantik kembali menjadi DPRD Lumajang dan terpilih menjadi Ketua DPRD Lumajang definitif menyampaikan bahwa dengan keberhasilan Polres Lumajang mengungkap ribuan tanaman ganja ini mampu menjadi kebanggaan masyarakat karena ini merupakan cikal bakal perilaku masyarakat dimasa yang akan datang.

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Lumajang Resmi Dilantik, Begini Tanggapan Pj Bupati

”Saya harap dengan keberhasialan Kapolres dan jajarannya ini menjadi kebanggaan masyarakat Lumajang karena ini merupakan cikal bakal perilaku masyarakat, apalagi anak muda saat ini banyak terpengaruh dari narkoba ini salah satunya dari jenis ganja yang tadi sudah di release banyak sekali, jadi otomatis dengan komitmennya Kapolres untuk menuntaskan pengungkapan ini agar masyarakat Lumajang itu terhindar dari narkoba ini sangat baik sekali karena jujur, salah satu perilaku kejahatan seperti begal bisa jadi dibawah pengaruh narkoba sehingga para pelaku begal ini beraksi sangat sadis seolah tidak punya hati nurani," ujarnya, Selasa 1 Oktober 2024.

“Kalau perilaku masyarakat Lumajang bebas dari narkoba, InsyaAllah ketrentaman dan perilaku buruk akan berkurang dan bahkan akan tidak ada sama sekali” Imbuh Politisi Gerindra ini.

Oktaviani juga berpesan kepada generasi muda khususnya di Lumajang, sebagai penerus generasi kepemimpinan yang akan datang diharapkan untuk menghindari segala jenis narkoba.

BACA JUGA:Sukses Gelar Pengundian Nomor Urut Cabup-Cawabup, DPRD Lumajang Apresiasi Kinerja KPU

“Saya titip kepada kegenerasi muda, kalian ini adalah penerus kita, penerus untuk memimpin Kabupaten Lumajang yang ingin memajukan kabupaten Lumajang bagaimana bisa berkembang dengan baik tolong hindari semua narkoba ini karena akan merusak pola fikir dan perilaku kalian semua dan itu akan merugikan juga selain dirinya sendiri dan orang lain serta merugikan potensi–potensi yang ada di Kabupaten Lumajang”. Pungkasnya.( Ags )

Kategori :