Bengkel Jok Mobil Kedungsari Terbakar, Satu Remaja Terluka

Senin 30-09-2024,13:25 WIB
Reporter : Faisal Danny
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kebakaran menimpa sebuah bengkel jok mobil di Jalan Kedungsari, Tegalsari, Senin 30 September 2024, pagi. Akibat kejadian itu, rumah sekaligus tempat usaha nyaris ludes dilalap si jago merah. Selain itu, satu remaja juga mengalami luka bakar.

Korban Risky Anugrah (15), langsung mendapat penanganan medis petugas di lokasi. "Korban mengalami luka bakar 10 persen di kaki dan tangannya," kata Kabid Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya Wasis Sutikno, Senin 30 September 2024, siang.

Kapolsek Tegalsari Kompol Riski Santoso mengatakan, kebakaran bermula dari api yang muncul di bagian atas rumah. Rumah korban ini terdiri sari satu lantai, namun ada mezanine di bagian atas terbuat dari kayu dan terdapat dua kamar. "Lantai satu untuk usaha bekleed jok mobil," kata dia.

BACA JUGA:Pascakebakaran Kolong Tol Dupak, LPMK Asemrowo Harap Lahan Kosong Disulap Jadi Taman

Api cepat membesar karena mezannie, terbuat dari kayu. Untungnya, petugas DPKP dengan cepat melokalisir api. "Bagian yang terbakar hanya mezanine. Tempat usaha jok aman. Sementara korban mengalami luka bakar ringan," kata dia.

Eks Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota itu menduga, jika kebakaran dipicu korsleting listrik. Namun, ia guna memastikan hal itu, pihaknya melakukan penyelidikan. "Untuk dugaan sementara akibat korsleting listrik," tutup dia.(fdn)

Kategori :