Fitness Plus 24 Jam Hadir di Sawojajar Malang

Minggu 29-09-2024,20:22 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Fatkhul Aziz

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Central kebugaran alias fitness plus telah dibuka di Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Menyiapkan lebih dari 100 unit alat fitness dan fasilitas internasional. Termasuk layanan buka 24 jam dan parkir gratis untuk para member. 

Tidak sebatas menghadirkan tempat kebugaran, tetapi juga menekankan pelayanan ramah dan hangat ke setiap member. Karena, member adalah bagian dari keluarga besar.

Dengan ruang yang inklusif, setiap individu dibuat merasa diterima dan didukung.

BACA JUGA:Perluas Area dan Tambah Alat Baru, Strongest Fitness: Ngegym Nggak Harus Mahal

Dith Satyawan selaku Founder Fitness Plus menjelaskan, Fitness Plus Sawojajar berkomitmen membangun komunitas sehat dengan kolaborasi erat bersama komunitas lokal.

"Berorientasi menciptakan lingkungan yang positif bagi semua kalangan. Dengan jaringan Mega-Gym 24 jam, merupakan cabang ke 20 di Indonesia," terangnya, saat ditemui di lokasi fitness plus, Sawojajar, Kota Malang Minggu 29 September 2024.

Ia menambahkan, pertemuan dengan sejumlah media, diawali sesi zumba bersama Zin Senja.

BACA JUGA:Tren Olahraga Terkini: Eksplorasi Baru dalam Dunia Fitness

Diikuti puluhan warga Malang,  dengan lantunan musik penuh semangat. Para warga, antusias dengan menggunakan pakaian bertema hitam.

Menghadirkan peralatan dan fasilitas standar internasional. Salah satunya, peralatan dengan teknologi kiwari bersama Positive Strength. Sebagai merek peralatan gym yang mengedepankan keamanan, kenyamanan, dan kemewahan.

“Selain alat yang lebih banyak dari cabang sebelumnya, kami memperluas parkiran dan area gym khusus wanita. Untuk experience latihan yang lebih maksimal. Sehingga, member bisa bersantai setelah berolahraga," lanjutnya.

BACA JUGA:Jaga Stamina, Polres Malang Miliki Bhayangkara Fitness Center Satu Jiwa

Kota Malang kata dia, adalah kota hidup dan aktif 24 jam Fitness Plus Sawojajar menjawab permintaan dan kebutuhan gaya hidup masyarakat sekitar untuk tetap aktif dan sehat tanpa batasan waktu. (edr)

Kategori :