Persebaya Ditahan Imbang Dewa United 0-0

Jumat 27-09-2024,21:06 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya ditahan imbang 0-0 oleh Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pekan ketujuh. Banyak peluang didapatkan Persebaya di penghujung laga babak kedua namun gagal dimanfaatkan para pemain. 

BACA JUGA:Babak 1, Persebaya Imbang 0-0 Lawan Dewa United

Di awal babak kedua menit ke-47, Dewa mendapatkan peluang emas melalui Ahmad Nufiandani. Berawal dari umpan Egy ke Marukawa, selanjutnya Marukawa melakukan penetrasi dan memberikan umpan ke tengah gawang yang berhasil diterima Alex Martins, bola lepas langsung disontek Nufiandani. Namun sayang karena terlalu pelan bisa dengan mudah ditangkap Andhika Ramadhani. 

BACA JUGA:Inilah Susunan Resmi Persebaya vs Dewa United di GBT Malam Ini

Hingga menit ke-70 , intensitas permainan berjalan lambat ditambah lagi banyak pemain yang terjatuh untuk mendapatkan perawatan, membuat permainan kedua tim tidak berkembang. 

Pada menit ke-71, Dewa United mendapatkan peluang melalui tembakan spekulasi jarak jauh Egy. Namun sayang tembakannya masih melambung. 

BACA JUGA:Banyak Mantan Pemain Persebaya di Dewa United, Ini Respons Bruno Moreira

Kembali Dewa United mendapatkan peluang emas kali ini melalui Taisei Marukawa. Berawal dari Messidoro yang memberikan umpan pendek ke Marukawa. Kemudian dengan sedikit gocekan mencari ruang tembak, Marukawa nelepaskan tembakan yang masih bisa diblok Slavko. 

Menit ke-80, Persebaya hampir mencetak gol melalui tendangan bebas Mohammed Rasyid. Eksekusi bagus Rasyid yang membentur pemain dan berbelok arah hanya mengenai tiang kiri gawang Sonny. Selamatlah gawang Dewa United. 

BACA JUGA:Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Dewa United

Dua menit berselang, Dewa United merespons melalui sepakan Nufiandani. Sayangnya tendangan pemain 29 tahun itu masih menyamping di kanan gawang. 

Menit ke-84, Rivera juga hampir saja mencetak gol. Menerima umpan Flavio, Rivera melakukan tusukan sampai ke depan gawang, kemudian melepaskan tembakan yang masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh Sonny. 

Pada masa tambahan waktu babak kedua menit ke-90+4 Persebaya berhasil mencetak gol melalui Malik Risaldi. Namun sayang gol tersebut dianulir karena Malik dalam posisi offside. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Dewa United, Persebaya Harus Waspadai Mantan Pemain

Dan hingga 8 menit waktu yang diberikan wasit Asep Yandis usai, kedudukan akhir sama kuat 0-0. (rid)

Kategori :