Babak 1, Persebaya Imbang 0-0 Lawan Dewa United

Jumat 27-09-2024,19:57 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam lanjutan Liga 1 pekan ketujuh pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 27 September 2024 pukul 19.00 WIB untuk sementara masih imbang 0-0. 

BACA JUGA:Inilah Susunan Resmi Persebaya vs Dewa United di GBT Malam Ini

Di awal pertandingan temo berjalan sedang dan kedua tim masih mencari celah dari pertahanan lawan-lawannya. 

BACA JUGA:Banyak Mantan Pemain Persebaya di Dewa United, Ini Respons Bruno Moreira

Persebaya mengancam pada menit ke-8 melalui sepakan Gilson Costa. Berawal umpan panjang Kadek Raditya ke Bruno Moreira, Bruno berhasil menerobos dan melepaskan tembakan dari sudut sempit yang masih diantisipasi kiper Sonny Stevens. Bola muntah langsung di tendang Gilson yang sayangnya masih melambung di atas gawang. 

Giliran Dewa United mengancam gawang Persebaya melalui aksi individu Egy Maulana Fikri menit ke-12. Sayang tembakannya dari luar kotak penalti masih melebar di kiri gawang Andhika. 

BACA JUGA:Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Dewa United

Menit ke-18, Dewa United kembali mengancam melalui. Berawal dari Reva Adi yang berhasil mencuri bola, mantan pemain Persebaya ini terus maju hingga depan gawang. Kemudian memberikan umpan ke Alex Martin yang diteruskan umpan ke tengah gawang. Namun sayang bola masih bisa di intersep bek Slavko Damjanovic dan menghasilkan sepak pojok. 

Persebaya Surabaya mendapatkan peluang emas pada menit ke-24. Berawal umpan chip Rivera ke Flavio Silva, Flavio yang lolos dari jebakan offside mendekat ke gawang. Kemudian Flavio memberikan umpan ke tengah dan disambut sepakan Rivera. Sayangnya karena mendapat gangguan bola sepakan Rivera melambung di atas gawang. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Dewa United, Persebaya Harus Waspadai Mantan Pemain

Gilson Costa hampir membawa Persebaya unggul di menit ke-30. Sayang tandukannya hasil umpan tendangan bebas Rivera masih tipis di atas mistar gawang Sonny Stevens. 

BACA JUGA:Persebaya vs Dewa United, Bruno Moreira Yakin Raih 3 Poin

Menit ke-43 kembali Gilson mendapat peluang, sayang sepakan jarak jauhnya masih belum menemui target. 

Sepakan Gilson menjadi peluang terakhir sebelum wasit Asep Yandis meniup peluit tanda babak pertama usai. Dan skor masih sama kuat 0-0. (rid)

Kategori :