Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Dewa United

Jumat 27-09-2024,14:06 WIB
Reporter : Fatkhul Aziz
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya akan terus melanjutkan tren positif di Liga 1 2024/2025 dalam pertandingan pekan ketujuh menghadapi Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 27 September 2024 pukul 19:00 WIB. 3 poin penting di kandang akan membuat posisi Persebaya aman di puncak klasemen. 

Tim asuhan Paul Munster sudah bisa diperkuat dua pemain andalan yang absen yakni Ernando Ari dan Arief Catur Pamungkas. 

Meskipun sudah bisa menurunkan kedua pemain tersebut, namun nampaknya Paul Munster akan tetap memasang pemain di line-up sebelumnya. Pasalnya kiper Andhika dan Ardi Idrus yang menggantikan keduanya bermain sangat bagus. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Dewa United, Persebaya Harus Waspadai Mantan Pemain

"Jadi persaingan untuk penjaga gawang sangat ketat. Seperti yang saya katakan, saya kenal Andika karena tahun lalu dia bermain di banyak pertandingan saya sedangkan  Nando bermain sedikit karena di timnas," kata Munster. 

"Jadi kami punya persaingan yang ketat. Dan Nando bermain bagus. Kemudian dia sakit dan Andika melangkah maju dan bermain bagus. Yang terpenting adalah tim. Jika Anda bermain bagus, Anda bermain. Sederhana saja. Anda bermain atau tidak. Yang terpenting adalah untuk Persebaya dan tim," sambungnya. 

Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, bahwa persaingan di penjaga gawang sangat ketat dan sehat. Hal ini bagus untuk kedua pemain dan juga tim. 

BACA JUGA:Persebaya vs Dewa United, Bruno Moreira Yakin Raih 3 Poin

Munster sendiri sangat mengapresiasi Ernando yang pada sebelumnya mengatakan jika dirinya tidak dalam kondisi kurang fit. Sebab apabila Ernando memaksakan diri tampil bisa merugikan tim karena kondisinya tidak dalam 100 persen. 

"Kami mulai perlahan mengembalikan persaingan dalam tim. Itu sehat. Itu sehat untuk para pemain. Karena jika Anda tahu akan bermain di setiap pertandingan, mungkin standarnya akan turun. Namun, Anda tidak bisa menurunkan standar Anda di sini. Karena jika Anda menurunkan level, Anda tidak akan bermain untuk saya," ujar Mantan Pelatih Bhayangkara FC itu. 

"Para pemain tahu ini. Namun, mentalitasnya bagus. Semua orang terus berjuang. Namun, ini adalah persaingan yang sehat dengan para penjaga gawang. Kami memiliki Ernando, kami memiliki Andika dan kami juga memiliki Adit. Adit juga memiliki bakat besar, usia yang masih muda. Jadi, itu bagus," pungkasnya. (rid

 

Berikut prediksi susunan pemain resmi Persebaya vs Dewa United;

Persebaya: 

Andhika Ramadhani (GK); Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata; Gilson Costa, Mohammed Rasyid, Fransisco Rivera; Bruno Moreira (C), Malik Risaldi, Flavio Silva

Kategori :