Dokter Agung Optimistis Jagoannya Menang Tebal di Pilgub 2024

Rabu 25-09-2024,15:11 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Paslon nomor 2 Pilgub Jatim diyakini menang tebal lantaran didukung total oleh pemilih Prabowo Subianto-Gibran-Rakabuming Raka.

Keyakinan itu disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Provinsi Prabowo-Gibran, dr Agung Mulyono. Agung juga mengaku pihaknya menerjunkan sudah menerjunkan Ribuan relawan Se-Jatim, Rabu 24 September 2024.

“Dengan mendapatkan nomor urut 2, kami yakin Khofifah-Emil akan menang tebal di Jatim karena selaras dengan Paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 lalu,” katanya.

BACA JUGA:Dokter Agung Pasang Ratusan Baliho, All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Seperti diketahui, pada Pilpres 2024 lalu, Prabowo-Gibran menang tebal di Jawa Timur dengan dipilih 16.716.603 suara di Jatim. Pendukung Prabowo-Gibran itu diprediksi akan memilih Khofifah-Emil karena diyakini mempunyai visi dan misi yang selaras.

Untuk merealisasikan target kemenangan tersebut, Bendahara DPD Demokrat Jatim itu sudah menyiapkan posko pemenangan Sahabat Dokter Agung (SDA) di Situbondo-Bondowoso-Banyuwangi.

Posko tersebut akan menggerakkan ribuan relawan, untuk meyakinkan masyarakat agar memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.

BACA JUGA:Bersama Ribuan Relawan, Dokter Agung Optimistis Khofifah-Emil Menang Satu Putaran

“Sebagai tahap awal kemarin, kita memasang ribuan baliho untuk sosialisasi Khofifah-Emil di masyarakat. Kita terus bergerak agar Khofifah-Emil meraih kemenangan tebal,” katanya.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil 4 Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo itu juga menerjukan relawan di seluruh Jawa Timur untuk membantu mensosialisasikan program dan visi misi Khofifah-Emil di Jatim. 

Menurut dia, keberhasilan Khofifah-Emil di periode pertama itu disosialisasikan, agar dukungan masyarakat semakin meluas.

BACA JUGA:Dokter Agung Apresiasi Tour De Ijen, Tingkatkan Pariwisata di Banyuwangi

“Keberhasilan Khofifah-Emil periode pertama membuat dukungan terhadap pasangan tersebut semakin besar,” tambah ketua Himpunan Pengusaha KAHMI Jatim itu.

Selain itu, Dokter Agung juga mengkampanykan Khofifah-Emil pada ribuan komunitas bersepeda di Jawa Timur.

“SDA sudah panasi mesin dan relawan. Kita sudah aktifkan jaringan diseluruh Jawa Timur untuk bergerak, termasuk komunitas gowes,” tambahnya.

Kategori :