Budiono: Khofifah-Emil Bawa Keberkahan

Selasa 24-09-2024,20:45 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jatim Budiono menegaskan pasangan Khofifah Indar Parwansa-Emil Elestianto Dardak mendapatkan nomor urut 2 di Pilgub Jatim, merupakan simbol keberkahan.

BACA JUGA:KPU Jatim Gelar Kampanye Damai di Tugu Pahlawan

Menurut anggota DPRD Jatim dari Daerah Pemilihan Bojonegoro-Tuban ini, meyakini kemenangan besar bagi Khofifah-Emil akan juga diikuti pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Wahono-Nurul Azizah, dan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky-Joko Sarwono yang diusung dan didukung Partai Gerindra.

"Ini bisa memudahkan kita untuk memenangkan Khofifah-Emil, pasangan Setyo Wahono-Nurul Azizah, dan pasangan Aditya Halindra Faridzky-Joko Sarwono di Pilkada serentak 27 November 2024," ujarnya.

BACA JUGA:Gus Iqdam 'Dekengane Pusat' Puji Keberanian Risma Menutup Lokalisasi Dolly

Nomor urut 2 pada pasangan Khofifah-Emil, juga sama dengan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Wahono-Nurul Azizah. Begitu juga dengan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky-Joko Sarwono, juga mendapatkan nomor 2 dalam penetapan dan pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPU Bojonegoro dan Tuban untuk Pilkada serentak 2024

"Satu tarikan nafas, kita akan menang Pilgub Jatim, Pilkada Bojonegoro, dan Pilkada Tuban nantinya," lanjutnya.

Politisi senior Partai Gerindra ini, dengan nomor yang sama maka akan memudahkan dirinya partai Gerindra serta relawan dalam memenangkan pasangam Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

BACA JUGA:PKS Jatim Optimistis Khofifah-Emil Bawa Kemenangan

"Target kita akan melebihi kemenangan Prabowo-Gibfan di Bojonenoro dan Tuban. Kalau Pilres kemarin Bojonegoro Prabowo-Gibran 75,6 persen dan Tuban 69,7 persen, maka diPilgub Jatim kita targetkan akan lebih dari itu," ungkapnya.

"Bojonogoro yang di Pilpres tertinggi perolehan suara se Jatim, maka itu akan kita pertahankan untuk Khofifah-Emil," lanjutnya mempertegas.

Meski pihaknya menyatakan optimis akan meraih kemenangan besar di Pilkada serentak nanti, Khususnya Pilgub Jatim untuk pasangan Khofifah-Emil, dirinya lanjut pria yang juga pengurus DPD Partai Gerindra Jatim ini juga berharap Pilkada Serentak tahun ini bisa berjalan dengan aman dan damai, khususnya di Bojonegoro dan Tuban.

BACA JUGA:Nomor 1, Luluk-Lukman Filosofi Kemenangan

"Saya berharap kepada masyarakat, terutama para pendukung paslon agar tidak saling serang dan mengujat, jauhkan dari kampanye hitam dan politik adu domba, mari kita sama-sama ciptakan pilkada yang kondusif," pungkasnya.

Seperti diketahui dalam pilkada Pilgub Jatim 2024, diikuti pasangan calon yakni Luluk Nurhamida-Lukmanul Khakim pasangan dengan nomor urut 1 yang diusung dan didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kategori :