Tingkatkan Kemampuan Satpam Pabrik MPS, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Berikan Pembinaan

Sabtu 21-09-2024,08:36 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka pembinaan keamanan serta meningkatkan kemampuan Satuan Pengamanan, Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Padangan Aiptu Hud Huda melaksanakan pembinaan bagi anggota Satpam bertempat di Pabrik MPS Desa Kebonagung Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 21 September 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pengetahuan tentang dasar baris berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan pengecekan sikap tampang maupun penggunaan seragam Satpam yang sesuai dengan aturan.

BACA JUGA:Silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren, Kapolsek Padangan Ajak Jaga Kamtibmas

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim menerangkan bahwa tujuan utama pembinaan Satpam ini untuk menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dengan satuan pengamanan swakarsa dalam menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Padangan.

" Diharapkan dengan pembekalan dan pembinaan ini bisa bermanfaat dalam menambah kemampuan Satpam sehingga diharapkan Satpam mampu melaksanakan tugas dengan baik serta mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. " pungkas Kapolsek.

Kategori :