Inilah Susunan Resmi Pemain Persebaya vs Persis di Stadion GBT

Rabu 18-09-2024,18:14 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Pelatih Paul Munster tidak banyak melakukan rotasi pemain dalam pertandingan menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu 18 September 2024 pukul 19.00 WIB. Dalam daftar susunan pemain (DSP) resmi, hanya posisi kiper Ernando Ari digantikan Andhika Ramadhani. Sedangkan pemain yang lainnya sama saat menghadapi Persita Sabtu 14 September lalu. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Persis, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya di Stadion GBT

Di posisi kiper, Andhika Ramadhani menjadi pilihan pelatih Munster. Tepat di posisi center back ada nama Slavko Damjanovic bersama Kadek Raditya yang akan mengawal agar pemain lawat tidak bisa mencetak gol. Sedangkan di posisi winger kanan dan kiri akan diisi Ardi Idrus dan Mikael Tata. 

BACA JUGA:Unggul Head to Head Atas Persis, Paul Munster Tetap Waspada

Untuk posisi tengah akan diisi Gilson Costa, Mohamed Rasyid, dan Fransisco Rivera yang akan berkolaborasi menguasai lini tengah Bajol Ijo menghadapi lini tengah Persis yang diisi Sutanto Tan, Ripal Wahyudi, dan Sho Yamamoto. 

BACA JUGA:Waspadai Kebangkitan Tim Lawan, Munster Sudah Pelajari Permainan Persis

Dan untuk posisi penyerang sayap, akan diisi Malik Risaldi di kanan, Bruno Moreira di kiri dan penyerang tengah akan diisi Flavio Silva.  (rid) 

 

Berikut susunan pemain resmi Persebaya vs Persis

Persebaya: 

Andhika Ramadhani (GK); Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata; Gilson Costa, Mohammed Rasyid, Fransisco Rivera; Bruno Moreira (C), Malik Risaldi, Flavio Silva

Pelatih: Paul Munster

 

Persis: 

Gialuca Pandeynuwu (GK); Eky Taufik, Eduardi Kunde(C), Ricardo da Lima, Rizky Dwi Febrianto; Ripal Wahyudi, Sutanto Tan, Sho Yamamoto; Moussa Sibide, Rendy Sanjaya, Kasrim Rossi

Kategori :