Plt Bupati Meriahkan Jalan Sehat Tempel Krian Sidoarjo

Senin 16-09-2024,13:29 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Plt Bupati Sidoarjo Subandi, memberangkatkan kegiatan jalan sehat yang digelar di Desa Tempel, Kecamatan Krian, Minggu pagi 15 September 2024. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, yang diikuti ratusan warga desa setempat.

Subandi yang akrab disapa Abah Bandi pub mengapresiasi antusiasme dan partisipasi warga Tempel dalam memeriahkan HUT RI ke-79. "Saya sangat bangga melihat semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh warga Desa Tempel. Kegiatan seperti ini tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga menjadi wadah silaturahmi yang mempererat kebersamaan dan kekompakan warga," ungkapnya.

Subandi berharap agar kegiatan seperti jalan sehat ini dapat terus dilestarikan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang guyup rukun dan harmonis. 

BACA JUGA:Visioning Aksi Gemilang Cetak Pemimpin Muda Entrepreneur

Ia menambahkan bahwa kekompakan warga sangat penting dalam membangun Sidoarjo yang lebih maju dan sejahtera. "Saya berharap Kabupaten Sidoarjo ke depan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera," harapnya.

Acara ini berlangsung meriah dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia untuk para peserta. Tidak hanya warga Desa Tempel, sejumlah warga dari desa-desa sekitar juga turut memeriahkan acara tersebut, menjadikannya ajang kebersamaan dan olahraga sehat bagi seluruh masyarakat.(m suud/imam suja'i/jokosan)

Kategori :