Kapolsek Wonocolo Amankan Konser Musik Herrock Distortion

Minggu 15-09-2024,17:36 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Polsek Wonocolo berhasil mengamankan konser musik Herrock Distortion yang berlangsung di Gedung JX International pada Sabtu,14 September 2024.Kegiatan yang dihadiri sekitar 2000 penonton ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Ungkap Kasus Pengeroyokan Pelajar SMA di Jalan Siwalankerto

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., memimpin langsung operasi pengamanan bersama 48 personel gabungan dari Polsek Wonocolo dan Polrestabes Surabaya, Sabtu 15 September 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Apresiasi Personel Pengamanan Kunker Wapres ke UNUSA

"Kami telah melakukan persiapan matang untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton," ujar Kompol Soleh.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Beri Pembinaan Mahasiswa Baru Asrama Nusantara Surabaya

Berbagai tindakan pengamanan dilakukan, mulai dari pemeriksaan pintu masuk, patroli rutin, hingga penempatan personel di titik-titik strategis.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Nusantara Cooling System Jalin Silaturahmi Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Alhasil, konser musik yang menampilkan sejumlah band ternama seperti Burgerkill dan Seringai ini dapat berjalan dengan sukses tanpa adanya gangguan berarti.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Razia, Amankan 3 Kendaraan Bermotor yang Bermasalah

"Kami mengapresiasi kerjasama yang baik dari panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus terselenggara dengan aman dan lancar," tambah Kompol Soleh.

Kompol Muhammad Soleh SH MM menambahkan, "Alhamdulillah, konser musik Herrock Distortion telah berjalan dengan sukses dan kondusif.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Nusantara Cooling System, Jalin Kemitraan dengan Ponpes An-Najiyah

Ini merupakan bukti bahwa dengan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian, panitia penyelenggara, dan masyarakat, kita dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua.

Keberhasilan pengamanan ini tidak terlepas dari dedikasi dan profesionalisme seluruh personel yang terlibat. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas dengan baik.

Kategori :