5 Ide Konten Menarik Bagi Content Creator Pemula yang Wajib Diketahui

Sabtu 14-09-2024,22:26 WIB
Reporter : M. Muhasin Za'im
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Banyaknya berbagai platform media sosial, telah membuka banyak peluang pekerjaan baru yang menjanjikan. Salah satunya yakni menjadi content creator yang bertugas membuat konten dengan tujuan komersial.

Media sosial seperti YouTube, Instagram hingga TikTok, menawarkan ketenaran dan keuntungan yang cukup menjanjikan, jika konten yang anda buat banyak yang menyukai. 

BACA JUGA:Sukses dari Hobi, Jadi Content Creator yang Keren

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Content Creator

Namun, menjadi seorang content creator bukanlah hal yang mudah. Saat anda melakukan pencarian di internet, ada banyak konten yang mirip satu sama lain. 

Kita perlu membuat sesuatu yang berbeda, agar orang lain tertarik untuk menonton. Sebagai content creator pemula, ada banyak ide konten menarik yang dapat anda coba. 

BACA JUGA:Punya Circle to Search Hingga AI Editing Tools, Galaxy S24 Series Bikin Kamu Auto Jadi Fashion Content Creator

Berikut 5 Ide konten Menarik untuk Content Creator Pemula: 

1. Vlog atau Vlog Sehari-hari

Jika anda memiliki kehidupan sehari-hari yang menarik atau menarik, anda dapat mencoba membuat vlog atau vlog sehari-hari. 

Rekam pengalaman anda, perjalanan, atau kegiatan sehari-hari, dan berbagi cerita dengan audiens anda. 

Ini dapat membantu penonton merasa lebih dekat dengan anda dan membangun koneksi yang lebih kuat.

BACA JUGA:IndiHome Gelar Content Creation Competition Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

2. Travelling

Travelling merupakan salah satu kegiatan yang disukai oleh banyak orang, terutama yang hobi mengunjungi beragam destinasi wisata. 

Kategori :