Pemuda Kota Pasuruan Nekat Akhiri Hidup

Jumat 13-09-2024,17:28 WIB
Reporter : Hari Mujianto/Muhammad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Suasana duka menyelimuti warga Kelurahan Bukir, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Seorang pemuda berinisial AM (29), ditemukan tewas di rumahnya, Kamis 12 September 2024 sore.

BACA JUGA:Maling HP di Gadingrejo Dihajar Massa

Peristiwa ini diketahui ibu korban, SF. Ia mendengar anaknya muntah-muntah dari dalam kamarnya. Saat mendapati hal tersebut, SF meminta bantuan kepada tetangga. Saat ditemukan, AM sudah dalam kondisi memprihatinkan dengan muntah-muntah dan mengeluarkan busa dari mulutnya. 

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Dr R Sudarsono. Namun, nahas menimpa. Nyawa AM sudah tak bisa tertolong. Ia dinyatakan tewas sekitar 30 menit setelah tiba di rumah sakit.

BACA JUGA:Tabrak Lari, Warga Asembagus Tewas di Gadingrejo Pasuruan

Kapolsek Gadingrejo AKP Miftaful, saat menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, ditemukan botol cairan pembasmi hama yang hampir kosong dan gelas plastik.

BACA JUGA:Aniaya Tetangga dengan Batako, Warga Gadingrejo Ditangkap Polisi

"Korban bunuh diri dengan cara meminum cairan pembunuh hama. Sudah kita amankan sisa cairan dalam botol dan sebuah gelas plastik," kata AKP Miftaful.

BACA JUGA:Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Gadingrejo Gencar Patroli

Diduga kuat, AM mengakhiri hidupnya dengan cara meminum cairan tersebut. Dugaan ini diperkuat dengan keterangan dari para tetangga yang menyebutkan, korban dikenal sebagai sosok yang tertutup dan kurang berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Gadingrejo Rangkul Pemuda dengan Berolahraga

Sementara itu, keluarga korban telah menerima dan mengikhlaskan kepergian AM. Mereka juga telah membuat surat pernyataan untuk menolak dilakukannya autopsi terhadap jenazah korban. (hm/mh)

Kategori :