Tegak Lurus, Gerindra Blitar Siap Menangkan Khofifah-Emil

Rabu 11-09-2024,22:15 WIB
Reporter : Muhammad Yunus
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BLITAR, MEMORANDUM.CO.ID - Partai Gerindra Kabupaten Blitar pastikan siap habis-habisan memenangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam Pilkada Jatim 2024.

BACA JUGA:Khofifah-Emil Dinobatkan sebagai Ibu-Bapak’e Perangkat Desa Jatim

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko. Menurutnya, seluruh kader Gerindra di Kabupaten Blitar pasti akan tegak lurus dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

BACA JUGA:PKS Komitmen Menangkan Khofifah-Emil di Pilkada Serentak 2024

"Semua pengurus Partai Gerindra baik DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, pengurus sayap, kader dan simpatisan, akan tegak lurus dengan DPP untuk mendukung pasangan Khofifah-Emil," kata Tomi pada wartawan, Rabu 11 September 2024.

BACA JUGA:Bersama Ribuan Relawan, Dokter Agung Optimistis Khofifah-Emil Menang Satu Putaran

Diketahui, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur pada Pilkada Jatim 2024.

BACA JUGA:Lengkapi Syarat Maju Pilkada, Khofifah-Emil Jalani Tes Kesehatan di RSUD Dr Soetomo

Dalam Pilkada Jatim 2024, pasangan Khofifah-Emil didukung oleh koalisi yang disebut gemuk dengan jumlah 14 partai politik, yaitu PAN, Gerindra, Golkar, Demokrat, PPP, PSI, PKS, Perindo, NasDem, Partai Buruh, Partai Gelora, PBB, PKN, dan Partai Garuda.

BACA JUGA:Antar Daftar ke KPU Jatim, Koalisi KAWANKoE Dukung Khofifah-Emil Dua Periode

"Tentu kita optimis Bu Khofifah memenangkan Pilkada Jatim 2024, dan melanjutkan pemerintahannya di periode kedua. Kami dari Gerindra akan jadi garda terdepan untuk memenangkan beliau, khususnya di Kabupaten Blitar," pungkasnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: PKS Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Sebagai informasi, dalam Pilkada Jatim 2024, penantang pasangan petahana Khofifah-Emil adalah paslon yang diusung PDI-P yakni Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans). Kemudian paslon terakhir yang terdaftar untuk Pilkada Jatim 2024 yakni Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim diusung PKB. (nus/zan)

Kategori :