Senam DI Style Meriahkan Pembukaan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Rabu 11-09-2024,20:03 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Hari pertama Memorandum Haji Umrah Expo dibuka dengan meriah oleh senam Dahlan Iskan Style (DIS) yang dipimpin H Misbahul Huda dan Nicky Yusnanda.

BACA JUGA:25 Travel Meriahkan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Acara yang digelar di Atrium promo 15 Royal Plaza ini berhasil mengundang antusiasme calon jemaah haji dan umrah, pada Rabu 11 September 2024.

Irama musik yang menghentak dan lirik lagu yang ceria berhasil membuat suasana semakin semarak. Para peserta yang sebagian besar merupakan ibu-ibu sosialita, tampak bersemangat mengikuti gerakan senam DIS yang mudah namun efektif.

BACA JUGA:Terima Apresiasi dari SKH Memorandum, Risma: Terus Berkarya dan Memberikan Kontribusi Positif bagi Jatim

Gerakan-gerakan khas senam DIS yang dipadukan dengan unsur-unsur kebugaran jasmani diharapkan dapat membantu para calon jemaah menjaga kondisi fisik sebelum berangkat ke tanah suci dipimpin instruktur Misbahul Huda dan Nicky Yusnanda. Beliau turut serta dalam kegiatan senam DIS dan memberikan sambutan hangat kepada seluruh peserta.


Senam Dahlan Iskan Style (DIS) memeriahkan Memorandum Haji Umrah Expo 2024 di Royal Plaza.-Ali Muchtar-

Selain itu, instruktur senam DIS lainnya yang diprakarsai Menteri BUMN era Presiden SBY, Dahlan Iskan, yaitu Choirul Shodiq yang juga Direktur Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum,  Ali Murtadlo, Pipit, dan Atik.

Kehadiran H Ahmad Bajuri, Ketua FK PATUH (Forum Komunikasi Pengusaha Travel Umrah Haji Jawa Timur), semakin menambah semarak acara ini. Bahkan, pengunjung Royal Plaza juga mengikuti gerakan senam yang rancak dari instruktur dan komunitas senam DIS.

"Gerakan senamnya mudah diikuti dan tidak terlalu susah," ujar Rina, salah satu pengunjung Royal Plaza yang ikut bergabung bersama rekannya itu.

BACA JUGA:Calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini Jadi Magnet Masyarakat di Memorandum Haji-Umrah Expo 2024

Nicky Yusnanda merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari acara pembukaan Memorandum Haji Umrah Expo ini. Senam DI Style ini memang unik dan menyenangkan.

BACA JUGA:Tampil Penuh Semangat, Tari Saman SMA Al Falah Meriahkan Pameran Haji Umroh Expo

“Harapan saya dengan senam ini para calon jemaah haji bisa lebih siap fisik dan mental untuk menjalankan ibadah mereka di Tanah Suci," terangnya. (mtr)

Kategori :