Di HUT Ke-23 Demokrat, Apa Pesan SBY dan AHY

Senin 09-09-2024,21:01 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Partai Demokrat merayakan ulang tahunnya ke-23 Tahun. Di tengah perayaan sederhana di Rumah AHY Jalan Jemursari Surabaya itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Muhammad Reno Zulkarnaen memberikan pesan ke seluruh  pengurus dan anggota DPRD yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Demokrat Jatim Siap Gerakkan Mesin Politik Menangkan Khofifah-Emil

Reno meminta Demokrat Jatim makin solid dan pemilu mendatang kursinya akan bertambah. 

"Semoga makin solid dan 2029, Kursinya makin bertambah," katanya di hadapan pengurus dan anggota DPRD dari Partai Demokrat, di Rumah AHY, Senin 9 September 2024.

BACA JUGA:Cuci Darah Meningkat di Jatim, Politisi Demokrat Prihatin

Reno juga menyiapkan pesan ketum dan SBY semoga menjadikan Partai Demokrat di Jatim makin dicintai rakyat, sesuai tagline HUT kali ini, Demokrat untuk rakyat lanjutkan pembangunan sejahterakan rakyat, InsyaAllah Indonesia makin maju.

BACA JUGA:DPD Demokrat Jatim Bagikan Hewan Kurban Untuk Warga

Reno juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk SBY yang juga berulang tahun tepat dengan HUT Partai Demokrat.

"Selamat Hari Ulang Tahun  Pak SBY panjang umur, sehat, banyak pertolongan dari Allah, dan 2029 foto Ketum ada di Kertas suara ( Pilpres), " ucapnya yang diamini undangan yang hadir. 

BACA JUGA:PKS Kunjungi Partai Demokrat, Komitmen Bangun Dinamika Politik Jatim

Pada perayaan ulang tahun ini tanpa dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak, karena harus menghadiri HUT Partai Demokrat di Jakarta, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat dan diserahkan kepada Bendahara DPD Partai Demokrat Jatim dr Agung Mulyono serta Stefanus staf kantor DPD Partai Demokrat Jatim.

BACA JUGA:Kader Partai Demokrat Jatim Dukung Menteri AHY Berantas Mafia Tanah

Sejumlah pengurus diberi kesempatan untuk menyampaikan harapan dan doanya di HUT ke-23 Demokrat kali ini. dr Agung yang mendapat kesempatan menyampaikan harapannya menyebut 3B untuk Demokrat Jatim ke depan.

"B yang pertama adalah Bikin prestasi dari tingkatan DPD dan DPC bekerja untuk masyarakat," kata dr Agung. Sedang Sedang B kedua adalah Bikin Guyub dan B ketiga Bikin happy.

BACA JUGA:Fraksi Demokrat Nilai Adhi Karyono Sosok Kompeten sebagai Pj Gubernur Jatim

Kategori :

Terkait