Tingkatkan Silaturahmi, Bacabup Lamongan Kaji Ghofur Hadiri HUT Ke-23 Partai Demokrat

Senin 09-09-2024,16:44 WIB
Reporter : Syaiful Anam
Editor : Ferry Ardi Setiawan

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader DPC Partai Demokrat, melalui HUT ke-23 Partai Demokrat ini, semoga ke depannya selalu jaya dan sukses, saya sangat terharu atas undangan ulang tahun Partai Demokrat. Terima kasih atas dukungan dari Partai Demokrat yang mengusung kami untuk memenangkan pilkada Lamongan lewat pasangan H Abdul Ghofur-Sosa dengan branding BAGUS.

BACA JUGA:Ratusan Relawan Punokawan Deklarasi Dukung Ghofur Maju di Pilkada Lamongan

Lewat dukungan dan loyalitas DPC Partai Demokrat Lamongan yang selalu komitmen dan amanah terhadap dukungannya bersama sama memenangkan pilkada bersama dan bersatu. 

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

"Ini adalah pertarungan komitmen dan selalu memenuhi janji bila terpilih nanti," ucapnya.

Pada kesempatan ini Kaji Ghofur mengajak agar momentum ini dapat membuka lembaran baru dengan menyatukan hati dan ikhtiar serta tekad dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Semakin Yakin, Ghofur Bacabup Lamongan Dapat Rekom DPP PPP

"Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada kader Demokrat yang telah memastikan dirinya duduk sebagai anggota DPRD Lamongan periode 2024-2029," ucapnya.

BACA JUGA:DPP PSI Resmi Rekomendasi Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Maju Pilkada Lamongan

Masih kata Kaji Ghofur yang juga merupakan calon Bupati Lamongan menambahkan pada Pilkada Serentak 2024, pihaknya siap maju sebagai calon Bupati Lamongan untuk Pilkada Serentak pada November mendatang.

"Kami mohon doa dan seluruh dukungan Partai Demokrat, kami yakin dan optimistis Partai Demokrat memberikan yang terbaik untuk kami," pungkas Kaji Ghofur. (pul)

Kategori :