Siap Sosialisasikan Keberhasilan ErJi, PDI-P Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Senin 09-09-2024,16:20 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Sebanyak 18 partai politik (parpol) siap memenangkan Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) pada Pilwali Surabaya mendatang. Pasangan petahana ini akan menghadapi kotak kosong, yang belakangan santer menjadi opsi bagi masyarakat yang kurang puas dengan kinerja ErJi.

BACA JUGA:Siap All Out, PDI-P Surabaya dalam Satu Tarikan Nafas Gencarkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji

Sebagai leading parpol, PDI Perjuangan (PDI-P) Surabaya mengaku akan bekerja keras. Pihaknya tak ingin leha-leha maupun menganggap enteng fenomena kotak kosong. Karena itu, beragam bentuk sosialisasi mulai dimasifkan untuk memenangkan ErJi.

BACA JUGA:Momen HUT ke-26, PAN Siap Menangkan Eri-Armuji

"Kami akan menyampaikan kepada jajaran struktural partai bahwa walaupun melawan kotak kosong, namun harus tetap datang ke TPS untuk mencoblos. Tujuannya adalah untuk melanjutkan keberhasilan Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji dalam memimpin Kota Surabaya," kata Wakil Sekretaris PDI-P Surabaya Achmad Hidayat, Senin, 9 September 2024.

BACA JUGA:Maju Pilwali, Eri-Armuji Serahkan Berkas Pencalonan ke KPU Surabaya

Menurut politis muda ini, pasangan ErJi telah memimpin dengan sangat baik pada periode sebelumnya. Beragam kebijakan pro rakyat telah ditelurkan. Misalnya, rehabilitasi balai RW, rutilahu atau bedah omah, beasiswa pemuda tangguh, dan jaminan kesehatan semesta.

BACA JUGA:Pawai Budaya Iringi Pendaftaran Eri-Armuji ke KPU Surabaya, Diikuti 3.000 Lebih Simpatisan

Oleh sebab itu, nantinya kader banteng akan diterjunkan untuk melakukan sosialisasi. Salah satunya memaparkan program-program pro rakyat yang telah digagas ErJi. Baik sosialisasi melalui kegiatan akbar, door to door, maupun media sosial.

BACA JUGA:Diarak Ribuan Simpatisan, Eri-Armuji Daftar ke KPU Surabaya Menaiki Becak

"Kami akan turun mensosialisasikan keberhasilan-keberhasilan Pak Eri dan Pak Armuji selama memimpin Surabaya. Sehingga nantinya masyarakat dapat berpartisipasi pada Pilkada 27 November mendatang untuk melanjutkan kebaikan dan gagasan-gagasan pro rakyat yang sudah digulirkan pasangan Eri-Armuji," tandas Achmad.

BACA JUGA:Resmi Usung Eri-Armuji Maju Pilwali, Golkar Serasa Dukung Keluarga Sendiri

Dengan dukungan 18 parpol, pihaknya optimistis pasangan ErJi dapat menang melawan kotak kosong. PDI-P menargetkan perolehan suara sebanyak-banyak. Kendati demikian, Achmad tetap memohon dukungan dan restu dari masyarakat untuk kemenangan ErJi.

BACA JUGA:Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji, PKS Surabaya Siap All Out

"Kami imbau masyarakat menggunakan hak pilihnya. Karena menghadapi kotak kosong itu tidak serta merta otomatis menang. Namun masyarakat tetap harus memilih untuk melanjutkan gagasan dan program-program Pak Eri dan Pak Armuji," tuntasnya. (bin)

Kategori :