Jerukgamping Gelar Karnaval

Minggu 08-09-2024,14:12 WIB
Reporter : Budi Joko Santoso
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Memeriahkan HUT RI, Pemdes Jerukgamping, Kecamatan Krian menggelar karnaval keliling desa, Minggu 8 September 2024. Kades Jerukgamping HM Lubis Heryono turut serta bersama warga dalam karnaval meriah itu.

Kegiatan ini merupakan akhir seluruh kegiatan perayaan HUT RI. Karnaval menampilkan seni dan budaya Nusantara.

Kegiatan Karnaval Budaya yang diselenggarakan Pemdes Jerukgamping keren dan sangat meriah, serta dikawal oleh personil Kepolisian dan TNI. Ibu-ibu PKK, aparatur pemerintah, karang taruna, dan warga Jerukgamping.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Apresiasi Satgas Kampung Tangguh Semeru Jerukgamping

Dikonfirmasi di sela-sela mengikuti acara ini, kades mengapresiasi warganya yang begitu antusias menyemarakkan HUT RI. Apalagi acara ini juga dimeriahkan orang-orang profesional dalam pesta kembang api. "Kita sebagai penerus bangsa akan selalu mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan jpembangunan, maka dari itu kami warga Desa Jerukgamping keren mengadakan karnaval dengan start dari halaman balai desa dan finish di Perumahan Residence Mandiri. Karnaval dengan mengambil tema ‘BUDAYA NUSANTARA’ adalah pembuktian untuk selalu menanamkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai generasi penerus bangsa," tandasnya.(imam suja'i/jokosan)

Kategori :