Memorandum Haji Umrah Expo 2024: Solusi Lengkap Persiapan Ibadah

Kamis 05-09-2024,17:10 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Memorandum Haji Umrah Expo 2024 kembali digelar untuk memenuhi kebutuhan informasi calon jemaah yang ingin menunaikan ibadah haji dan umrah. 

BACA JUGA:Satukan Persepsi, Peserta Pameran Haji Umrah Memorandum Expo 2024 Ikuti Technical Meeting

Acara yang diselenggarakan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum ini menghadirkan berbagai agen perjalanan, penyedia layanan, dan pemangku kepentingan terkait.

BACA JUGA:Kopdar TV9 Bahas Persiapan Memorandum Haji Umrah Expo 2024

Dalam sambutannya, Ketua Asosiasi FK Patuh (Forum Komunikasi Penyelenggaraan Travel Umrah dan Haji) H Achmad Bajuri menyampaikan bahwa animo masyarakat untuk menunaikan ibadah haji dan umrah sangat tinggi setiap tahunnya. 


Direktur SKH Memorandum H Choirul Shodiq live di ruangan studio kontrol TV9 Nusantara Surabaya.-Ali Muchtar-

"Jumlah jemaah yang berangkat terus meningkat setiap tahunnya. Pameran ini menjadi wadah yang tepat bagi calon jemaah untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terkini," ujarnya.

BACA JUGA:Mitra 10 Wiyung Semarakkan Penutupan Surabaya Haji Umrah Expo 2024 dengan Voucher Gratis dan Doorprize

Sementara, Direktur SKH Memorandum H Choirul Shodiq menambahkan bahwa pameran ini diharapkan dapat menjawab berbagai pertanyaan calon jemaah.

BACA JUGA:Siswa AS Modeling Ramaikan Pameran Surabaya Haji Umrah Expo

"Banyak pertanyaan seputar prosedur perjalanan, akomodasi, dan sebagainya. Melalui pameran ini, calon jamaah dapat berinteraksi langsung dengan para penyedia layanan," ungkapnya kepada presenter Irma Novarina dalam acara ruang bisnis TV9 Nusantara.

BACA JUGA:Pameran Surabaya Haji Umrah Expo Memorandum Ditutup dengan Sukses, Omzet Tembus Rp3,5 Miliar

Sedangkan, CEO PT Panglima Ekspres R Rachmad Andre Virgantara, salah satu peserta mengaku meraih sukses besar dalam Memorandum Haji Umrah Expo 2024 yang digelar Memorandum tersebut.

BACA JUGA:Hadrah An-nisa' Pacar Kembang Pukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Menurut Andre, sapaan R Rachmad Andre Virgantara, dengan kerja sama dengan Memorandum membawa hasil yang sangat menggembirakan bagi Panglima Express. 

Kategori :