Kecelakaan Tragis, Nyawa Pengendara Motor Melayang saat Hendak Putar Balik di Jalan Jenggawah

Kamis 05-09-2024,08:33 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Muhammad Ridho

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Jenggawah-Tempurejo, Peristiwa nahas pada Rabu 4 September 2024 ini, melibatkan dua sepeda motor yang dikendarai oleh warga satu dusun.

Kanit Lakalantas Polres Jember, Iptu Edi Purwanto, menjelaskan kronologi kejadian. Awalnya, Buhari (71), pengendara Honda Grand, tanpa plat nomor, melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di lokasi kejadian, ia tiba-tiba belok ke kanan untuk putar balik. Nahas, motor Honda Vario yang dikendarai oleh Irsadil Hasan (19) yang melaju di belakangnya tidak dapat menghindar dan terjadilah tabrakan.

BACA JUGA:Pulang dari Bank, Uang Rp 50 Juta di Jok Motor Melayang

BACA JUGA:Tragedi Pilu! Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga karena Asmara

Akibat kecelakaan tersebut, Buhari mengalami luka parah di kepala dan tangan hingga akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Jenggawah. Sementara itu, Irsadil hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Andongsari Ambulu untuk mendapatkan perawatan. 

"Kecelakaan didepan Warung B Sus, masuk Dusun Jatiroto, Desa Cangkring, Kec. Jenggawah, diketahui, Kedua korban baik yang meninggal dan luka-luka sama-sama berasal dari satu dusun Cangkring Baru, Rt/Rw 002/001, Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah," Ungkap Kanit Lakalantas Polres Jember. Kamis 5 September 2024. (edy)

Kategori :