Coffee Morning Tingkatkan Sinergi dan Optimalkan Kehumasan Imigrasi

Rabu 04-09-2024,11:52 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember menggelar acara Coffee Morning dengan tema “Sinergitas dan Optimalisasi Kehumasan”. Kegiatan ini dihadiri oleh pegawai Kanim Jember, dengan Kepala Kantor Imigrasi Henki Irawan A.Md.Im, SH, MH sebagai narasumber utama.

Dalam sambutannya, Henki Irawan menekankan pentingnya peran kehumasan dalam mendukung tugas dan fungsi Kantor Imigrasi. “Kehumasan bukan hanya sekadar menyampaikan informasi, tetapi juga membangun citra positif instansi kita di mata masyarakat. Melalui kegiatan ini, kita ingin meningkatkan sinergi dan optimalisasi kehumasan agar pelayanan kita semakin baik dan masyarakat semakin puas,” ujarnya, Rabu 4 September 2024.

BACA JUGA:Semarakkan HUT Ke-79 RI, Kantor Imigrasi Jember Bersatu dalam Kebhinekaan dalam Balutan Pakaian Adat

Sebagai narasumber, Edi Komar, selaku Kepala Seksi Kehumasan Kanim Jember, berbagi tips dan trik dalam menyusun strategi kehumasan yang efektif. “Kehumasan yang baik harus relevan, menarik, dan mudah dipahami oleh masyarakat. Selain itu, kita juga harus aktif memanfaatkan media sosial sebagai sarana komunikasi,” jelas Edi.

Acara Coffee Morning ini mendapat sambutan positif dari seluruh peserta, baik Wartawan Cetak dan Elektronik televisi lokal dan Nasional. Mereka merasa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jalin komunikasi dan koordinasi.

BACA JUGA:Pisah Sambut Kepala Imigrasi Jember, Erdiansyah Digantikan Henki Irawan

"Coffee Morning dengan tema “Sinergitas dan Optimalisasi Kehumasan” dengan pejabat Kanim dan jajaran pegawai Imigrasi Kelas I TPI Jember, untuk membangun sinergitas dan koordinasi dalam menjalin peliputan, " ujar Ketua IJTI Tapal Kuda Tomi Iskandar. (edy)

Kategori :