Polwan Polres Bojonegoro Gelar Donor Darah Peringati Hari Jadi Ke-76

Rabu 04-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76, Polres Bojonegoro menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, Selasa 3 September 2024.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Nea Mario Prahatinto, perwakilan dari anggota Polres Bojonegoro, Polsek jajaran dan Bhayangkari.

Tampak Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro juga melakukan *aksi sosial donor darah.

BACA JUGA:Berkontribusi Terbaik, Polres Bojonegoro Terima Penghargaan dari KPP Pratama

Kapolres Bojonegoro menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu agenda memperingati Hari Polwan ke-76 yang bertujuan untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. 

"Melalui kegiatan donor darah ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polwan tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kebutuhan kesehatan masyarakat, terutama dalam hal ketersediaan darah," ujar Kapolres kepada awak media ini.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Polwan Polres Bojonegoro untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, sekaligus berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan. 

BACA JUGA:Polres Bojonegoro Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tutup Mario.

Dengan adanya kegiatan seperti donor darah ini, Polres Bojonegoro berharap dapat terus mendekatkan diri dengan masyarakat, memperkuat kerja sama dalam berbagai bidang, serta membangun citra Polri yang humanis dan selalu siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Kategori :