Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Perumahan Dini Hari

Rabu 04-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih, S.H, M.H pimpin kegiatan cooling system patroli perumahan gabungan Rayon 3 dan Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis dengan jumlah kekuatan 27 personil, pada hari Rabu 4 September 2024 pukul 01.30wib 

Kegiatan Cooling System Cipta kondisi kamtibmas kondusif meniadakan segala bentuk gangguan keamanan di lingkungan perumahan ini dilakukan patroli rutin baik gabungan maupun patroli mandiri oleh Pawas.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Cooling System Bersama IKSPI Kera Sakti

Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis melakukan dialog dengan Satpam perumahan Graha Famili , Bukit Darmo Golf , Kupang Indah untuk mengetahui situasi keamanan terbaru dan disampaikan imbauan kamtibmas agar Satpam selalu waspada dan rajin patroli lingkungan perumahan serta pastikan tidak ada kejadian gangguan keamanan seperti bobol rumah maupun gangguan keamanan lainnya.

Dari hasil kita melaksanakan patroli perumahan ini saya dapat simpulkan bahwa secara umum Satpam telah memahami dan melaksanakan tugasnya , namun kita sebagai petugas patroli wajib selalu mengingatkan agar tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, jelas Kompol Masdawati Saragih.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Buka Dialog Terbuka dengan Warga di Jum'at Curhat

Hasil dari pelaksanaan patroli perumahan cooling system ini secara umum  pada lokasi perumahan cukup aman kondusif tidak ada gangguan keamanan dan Satpam bertugas cukup siaga. (mtr)

Kategori :